BerandaNewsRagamJalur Tertutup Pendemo, Transjakarta Sesuaikan Layanan Situasional

Jalur Tertutup Pendemo, Transjakarta Sesuaikan Layanan Situasional

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Akibat adanya aksi unjuk rasa, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) lakukan penyesuaian layanan pada koridor 1 (Blok M – Kota) dan layanan Non BRT rute 1A (Pantai Maju – Balaikota), Kamis (6/7). Kebijakan ini dilakukan secara situasional.

Kepala Departemen Humas dan CSR PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Wibowo mengatakan kebijakan ini dilakukan karena adanya aksi penyampaian pendapat di sekitar kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat dan sekitarnya.

“Jadi kita lakukan penyesuaian di Koridor 1 (Blok M- Kota), Halte Monumen Nasional arah Kota dan Halte Kebon Sirih arah Kota untuk sementara tidak melayani pelanggan. Sedangkan arah sebaliknya (Kota arah Blok M) beroperasi normal,” katanya.

Dikatakan Bowo, pengalihan rute yang dilakukan
dari Arah Kota melewati Halte Blok M – Halte Sarinah – Jln Kebon Sirih – Hotel Millenium – Jl Fachrudin – Jl Cideng Barat – Halte Petojo – Halte Harmoni – Kota.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kemudian untuk rute 1A (Pantai Maju – Balaikota), halte Monumen Nasional arah Pantai Maju untuk sementara tidak melayani pelanggan. Sedangkan untuk arah sebaliknya (Pantai Maju arah Balaikota) beroperasi normal,” tuturnya.

Namun pihak Transjakarta mengalihkan rute
arah dari Arah Pantai Maju, bus melewati Bus Stop Balaikota – Halte Balaikota – putar balik – Jl medan merdeka selatan – Jl medan Merdeka Timur – Jl Medan Merdeka Utara (depan istana negara) – Halte harmoni.

“Semoga dengan pengalihan rute ini aktivitas masyarakat tidak terganggu. Pengalihan rute sudah dilakukan sejak pukul 08:30 hingga aksi unjuk rasa sudah tidak ada lagi, atau situasional,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Ratusan Rumah Warga di Kabupaten Seluma Terendam Banjir

Bencana banjir merendam pemukiman warga yang ada di Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu.

Kementerian PPPA Akan Kawal Pengusutan Kasus Kasus Perundungan di Pesantren

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) menyayangkan dan mengutuk keras terjadinya kasus kekerasan di lingkup pondok pesantren hingga menyebabkan...

Hujan Deras, Turap Dinding Tol JORR Bintaro Longsor

HOLOPIS.COM, TANGSEL - Akibat hujan deras turap dinding di bantara ruas Tol JORR, di Jalan Mulia Bhakti, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan longsor, sekitar pukul...

Tahun Baru Islam Libur Nasional? Begini Ketentuannya

Biasanya, pemerintah menetapkan perayaan keagamaan seperti tahun baru Islam sebagai sebagai libur nasional. Lantas, apakah tahun baru Islam 1446 Hijriah masuk dalam daftar hari libur nasional?

Menag Ajak Umat Jadikan Tahun Baru Islam Semangat Hijrah

Menag mengajak untuk menjadikan semangat tahun baru ini sebagai inspirasi melakukan evaluasi dan perbaikan diri.

Rekomendasi Oleh-oleh di Jakarta Fair 2024 Untuk Dibawa Pulang

Jakarta Fair Kemayoran 2024 masih berlangsung, masih banyak yang bisa dikunjungi. Salah satunya, yakni oleh-oleh yang bisa didapatkan tanpa perlu jauh-jauh ke kota asalnya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS