BerandaHiburanGosipTengku Dewi Putri Tunga Gugat Cerai? Balikan Nggak Nih?

Tengku Dewi Putri Tunga Gugat Cerai? Balikan Nggak Nih?

HOLOPIS.COM, JAKARTATengku Dewi Putri mengaku sudah sangat mantap untuk berpisah dari suaminya, Andrew Andika. Meski demikian, ternyata ibu satu anak ini masih harus menunda gugatan cerainya.

Kuasa hukumnya, Minola Sebayang menjelaskan bahwa alasan kliennya menunda gugatan adalah karena masih ada beberapa hal yang harus disempurnakan.

“Ya jadi kemarin kan rencana hari Jum’at. Ternyata ada beberapa hal yang harus disempurnahan agar gugatan itu tepat,” kata Minola Sebayang, dikutip Holopis.com, Selasa (4/6).

Apalagi Jum’at biasanya dipersingkat dengan waktu beribadah sehingga mereka memutuskan untuk membuat gugatan di lain waktu. Minola tidak menyebutkan adanya keraguan dalam Tengku Dewi dan hanya benar-benar permasalahan waktu.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Rencananya Senin, tapi karena Senin ada beberapa yang perlu disempurnakan dan ada kesibukan. Kita rencana kalau nggak Kamis, Jum’at,” lanjutnya.

Sudah Tak Mau Lagi Jadi Istri Andrew Andika

Kemantapan niat Tengku Dewi untuk bercerai dari Andrew Andika sudah pernah ia sampaikan sejak beberapa hari yang lalu. Tengku Dewi ingin berpisah sebelum melahirkan agar tidak lagi diganggu oleh pihak-pihak yang tidak dia inginkan.

Pengacara Tengku Dewi, Minola Sebayang mengatakan bahwa kliennya sudah benar-benar mempertimbangkan dengan matang keputusannya tersebut.

“Seorang ibu ketika menghadapi lahiran tentu ingin ditemani suami. Tapi untuk kasus ini, Dewi mengatakan sudah mempertimbangkan dengan matang,” kata Minola.

Minola menjelaskan bahwa Dewi akan lebih lega dan tenang jika ia melahirkan tanpa ada gangguan dari manapun.

“Psikologis dia lebih siap ketika melakukan proses kelahiran tanpa ada gangguan dari pihak manapun juga,” kata Minola.

Dijelaskan Minola, Andrew dikhawatirkan akan tetap ingin menemaninya saat melahirkan jika mereka belum berpisah.

Sekedar mengingatkan kembali, Tengku Dewi Putri membuat dunia hiburan Indonesia heboh ketika ia membeberkan dugaan perselingkuhan Andrew Andika dengan Soraya Rasyid.

Tak hanya dengan satu wanita, Tengku Dewi mengatakan ia memiliki bukti yang menunjukkan bahwa suaminya juga berselingkuh dengan banyak wanita.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS