BerandaNewsOlahragaPetty Hasibuan Harap Senayan Golf Club Lahirkan Penerus Atlet Golf Milenial

Petty Hasibuan Harap Senayan Golf Club Lahirkan Penerus Atlet Golf Milenial

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Vice President Senayan Golf Club, Lioni Petty Hasibuan berharap adanya atlet olahraga Golf Indonesia yang diluncurkan oleh Senayan Golf Club. Hal ini ia sampaikan saat memberikan keterangan pers di acara Carnival Golf Tournament yang diadakan di Senayan Avenue by Otto Lima di Jakarta, Sabtu 18 Mei 2024.

“Memang banyak banget junior-junior dan milenials juga yang sudah cukup baik dan agak pro yang ada di sini, dan kita mungkin bisa bikin semacam komunitas dan atlet yang bisa kita luncurkan dari Senayan Golf Club,” papar Petty kepada Holopis.com.

Putri kedua dari pengacara kondang Otto Hasibuan ini juga mengatakan ke depannya Senayan Golf Club akan mengadakan acara-acara turnamen yang dikhususkan untuk golfers junior dengan tujuan menggaet penerus golf muda.

“Untuk next, kita akan bikin turnamen khusus junior,” ujar Petty.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sementara itu, untuk acara yang mengangkat tema “Carnival” ini sendiri merupakan program yang juga bertujuan untuk memperkenalkan lebih dalam mengenai value baru yang terus di-update Senayan GC untuk membernya.

“Jadi banyak banget sekarang jika dilihat detail itu value yang kita tambah sudah banyak sekali dengan harga yang tidak berubah,” ujar Petty.

Seperti diberitakan sebelumnya oleh Holopis.com, Senayan Golf Club mengadakan acara turnamen bertajuk “Carnival Golf Tournament” yang diadakan di Senayan Avenue by Ottolima Jakarta pada, Sabtu (18/5).

Acara turnamen bulanan ini mengambil tema Carnival dengan tujuan mempererat hubungan antara manajemen Senayan GC dan juga para member Golf, sekaligus memperkenalkan lebih jauh tentang Senayan Golf Club yang cocok untuk semua kalangan.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS