Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Unai Emery Resmi Perpanjang Kontrak dengan Aston Villa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Unai Emery secara resmi menandatangani perpanjangan kontrak bersama Aston Villa hingga 2027 mendatang. Kepastian itu diumumkan langsung oleh The Villans.

“Aston Villa dengan gembira mengumumkan bahwa pelatih kepala Unai Emery telah menyetujui perpanjangan kontrak hingga 2027,” tulis pengumuman Aston Villa, seperti dikutip Holopis.com.

Perpanjangan kontrak tersebut jelas jadi angin segar bagi Aston Villa, mengingat jasa Unai Emery yang luar biasa mengantarkan klub jadi salah satu tim yang disegani di Liga Inggris saat ini.

Bagaimana tidak, sejak pertama kali bergabung pada November 2022 lalu, Unai Emery mampu menyulap Aston Villa menjadi lebih baik lagi hingga sukses meningkatkan derajat klub.

Contohnya musim lalu, Aston Villa sebelum ditangani Unai Emery ada di posisi 16 klasemen, kemudian setibanya bekas pelatih Arsenal itu, The Villans merangkak naik dan finis di posisi tujuh dan mampu tampil di kompetisi Eropa, dalam hal ini UEFA Conference League.

Kini, kiprah Aston Villa di UEFA Conference League sudah mencapai babak semifinal, dan jadi tim yang paling diunggulkan untuk bisa menorehkan gelar juara.

Bahkan, saat ini Aston Villa duduk manis di empat besar klasemen Liga Inggris, yang tentunya hal itu bukan perkara mudah untuk sebuah tim di kompetisi paling kompetitif di dunia tersebut.

Unai Emery pun berpendapat bahwa dirinya dan tim memiliki visi yang sama dalam membangun tim.

“Kami menikmati perjalanan kami bersama para supporter, para pemilik klub, manajemen dan para pemain yang kami banggakan,” ungkap Emery.

“Saya dan manajemen, kami memiliki visi yang sama dengan para pemilik. Nassef dan Wes, sungguh mendukung dan penuh rasa hormat, kami juga memiliki lingkungan yang bagus dan struktur yang tepat untuk mengembangkan klub ini. Ambisi sudah dan harus selalu menjadi motto dari proyek ini,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tim Homeless Indonesia Siap Tampil di HWC 2024 Korsel, Kemenpora Harap Ada Perbaikan Peringkat

Tim Homeless Indonesia siap tampil di kompetisi Homeless World Cup atau HWC 2024 Seoul, Korea Selatan. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI pun berharap skuad Garuda bisa memperbaiki peringkat di ajang tersebut.

China Open 2024 : Fajar/Rian Lanjut ke Perempat Final, Leo/Bagas Keok

Indonesia kembali meloloskan satu wakil ke perempat final China Open 2024 atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra. Ada pun Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang harus angkat koper dari dari kejuaraan usai kalah di 16 besar.

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru