Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Hasil Liga 1 Tadi Malam : Borneo FC hingga Madura United Kompak Imbang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari ketiga pekan ke-30 Liga 1 telah tuntas seluruhnya tadi malam, Jumat (29/3). Tiga pertandingan yang tersaji pun berakhir dengan skor imbang.

Pertama ada big match antara PSM Makassar vs Borneo FC di Stadion Batakan, dimana pertandingan berlangsung sengit sejak awal laga.

PSM Makassar pun sukses menahan imbang Borneo FC Samarinda dengan skor sama kuat 1-1. Satu gol tim tuan rumah Juku Eja dicetak oleh Victor Mansaray di menit 60, sedangkan gol Pesut Etam ditorehkan Amarullah di menit 10.

Di sisi lain, hasil imbang pun didapat oleh PSIS Semarang dalam laga tandangnya menghadapi Barito Putera di Stadion Sultan Agung, dimana kedudukan skor imbang tanpa gol untuk kedua tim.

Hasil imbang juga didapat oleh Madura United ketika menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bangkalan, kedudukan skor kacamata mengakhiri pertandingan sengit tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Liga 1 pekan ke-30 masih akan berlanjut. Untuk laga pamungkas hari ini, Sabtu (30/3), bakal ada dua pertandingan seru yaitu Bali United vs Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, serta Persis Solo vs RANS Nusantara FC di Stadion Manahan.

Hasil Liga 1 Tadi Malam

Jumat (29/3)

  • Pukul 20.30 WIB : PSM Makassar 1 vs 1 Borneo FC Samarinda
  • Pukul 20.30 WIB : Barito Putera 0 vs 0 PSIS Semarang
  • Pukul 20.30 WIB : Madura United 0 vs 0 PSS Sleman
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru