Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

5 Serial Netflix Musim Terbaru yang Tayang di 2021

Pandemi Covid-19 membuat jadwal tayang beberapa serial terkenal Netflix mengalami banyak pendundaan, bagaimana dengan serial favorit anda?
1. ‘Stranger Things’ Musim Keempat
stranger things season 3 starcourt teaser netflix
Dari semua musim terbaru serial original Netflix, Stranger Things mungkin adalah serial yang paling banyak dinanti oleh para penonton setianya. Serial netflix yang menduduki peringkat pertama dalam daftar serial Netflix terpopuler ini mengalami pengunduran proses produksi dikarenakan pandemi Covid-19. Serial ini sudah mulai digarap pada Januari 2020 lalu, dan diharapkan rangkum pada bulan Agustus 2020. Namun tampaknya Stranger Things akan lebih lama menghiasi layar streaming anda dikarenakan proses produksi yang ditunda sejak bulan Maret 2020 lalu. Walau begitu, serial yang dibintangi oleh Milly Bobbi Brown, Finn Wolfhard, dan Winona Ryder ini direncanakan akan tetap release pada tahun 2021.
2. ‘Elite’ Musim Keempat
ezgif 6 5481501302a3
Bagi anda penggemar serial berbahasa spanyol pasti sudah tidak asing lagi dengan judul serial Netflix yang satu ini. Setelah ceritanya rampung dimusim ketiga tahun 2020 lalu, penggemar dikagetkan dengan pengumuman ‘Elite’ akan kembali hadir dengan beberapa aktor dan alur cerita baru. Bahkan beberapa hari lalu, Netflix mengumumkan Elite akan menambah satu musim lagi sebelum musim keempat resmi tayang. Dengan berita ini, fans diseluruh dunia menaruh harapan yang tinggi terhadap cerita baru yang akan disuguhkan oleh murid murid sekolah Las Encinas di ‘Elite’ yang penuh drama dan kejutan menarik.
3. ‘Never Have I Ever’ Musim Kedua
neverhaveiever
Kalau ingin menonton cerita manis dan lucu tentang kisah cinta monyet semasa SMA, ‘Never Have I Ever’ memang pilihan terbaik untuk serial original yang disuguhkan Netflix. Cerita yang banyak dipuji para kritik ini menceritakan kisah lucu dan konyol Devi, remaja Amerika yang sedang mencari jati diri dan baru merasakan cinta pertamanya. Serial yang diproduski Mindy Kaling ini juga dijadwalkan tayang pada tahun 2021 dengan musim terbarunya. Walaupun tanggal pasti belum diumumkan secara resmi, namun tampaknya proses syuting sudah dimulai di awal tahun ini.
4. ‘You’ Musim Ketiga
you season 2
Serial Netflix bertema Psychological Thriller ini adalah salah satu serial yang paling unik dan membuat para penontonnya kesal. Namun, kesuksesannya berhasil membuat penonton tetap menunggu musim-musim berikutnya untuk melihat aksi sadis Joe terhadap korban-korban berikutnya. Rasa penasaran penonton semakin menjadi-jadi saat ‘You’ musim ketiga tahun lalu berakhir dengan cerita yang menggantung. Sama seperti serial lainnya yang mengalami kemunduran proses produksi dikarenakan pandemi, ‘You’ musim keempat, juga tidak bisa menetapkan tanggal pasti kapan musim berikutnya akan tayang. Namun demikian, Netflix mengumumkan musim ketiga dari serial misteri ini dapat hadir di tahun 2021.
5. ‘The Witcher’ Musim Kedua
TheWitcher
Serial Netflix ‘The Witcher’ yang diangkat dari novel dan gim terkenal ini juga masuk dalam deretan serial Netflix yang mengalami pendundaan dikarenakan Pandemi Covid-19. Namun penonton tidak usah khawatir, karena selain Henry Cavill yang berperan sebagai Geralt akan kembali dimusim kedua, Anya Charlotta dan Freya Allan juga akan kembali memerankan karakter mereka sebagai Yennefer dan Ciri yang sukses mereka perankan dimusim sebelumnya. Sambil menunggu musim berikutnya, ini waktu yang tepat bagi anda yang belum sempat menonton musim pertama serial ini. Musim pertama ‘The Witcher’ juga masuk dalam 10 besar serial Netflix terpopuler 2019 lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru