HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sejumlah massa masih terlihat memenuhi depan kantor KPU RI yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, pada hari Rabu (20/3).

Terpantau Holopis.com di lokasi, massa berbondong-bondong berkumpul di depan KPU Ri, dan sedikit mengganggu mobil dan motor yang lalu lalang melewati perempatan ke arah Taman Menteng.

Sejumlah polisi pun berusaha untuk mengamankan situasi dan mengatur lalu lintas, meskipun sedikit kesulitan karena banyaknya warga yang ada di sana.

Sejumlah gerobak penjual makanan juga memenuhi pinggiran jalan yang membuat kendaraan lebih sulit untuk melewati jalanan yang menjadi sempit.

Perempatan Menteng
Perempatan KPU RI mengarah Taman Menteng, Rabu (20/3). [Foto: Holopis.com/BI]
Sebagai informasi, KPU RI telah menyelesaikan rekapitulasi suara tingkat nasional di 36 dari 38 provinsi pada Selasa (19/3).

Berdasarkan hasil rekapitulasi, pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka unggul di Pilpres 2024, dengan meraih 96.303.691 suara.

Sementara pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar meraih 40.971.726 suara. Sedangkan pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD meraih 27.041.508 suara.