HOLOPIS.COM, JAKARTA – Phoenix Suns bangkit dari kekalahan dan sukses mengandaskan perlawanan Charlotte Hornets pada lanjutan NBA, dengan skor 96-107.

Pertandingan antara Charlotte Hornets vs Phoenix Suns itu sendiri berlangsung di Spectrum Center, Sabtu (16/3).

Dalam pertandingannya, Phoenix Suns sukses memegang kendali permainan sejak awal kuarter, dimana Devin Booker dkk mampu menang poin 26-28 di kuarter pertama.

Kemudian Suns juga berjaya di kuarter kedua, dengan kemenangan poin 19-26. Usai turun minum, agresifitas Devin Booker dkk tak terelakan lagi, bahkan momentum kemenangan mereka terjadi di kuarter tiga karena menang poin telak 22-38.

Hornets bangkit dari keterpurukannya, dominasi poin mereka ambil alih di kuarter empat, dan akhirnya mampu menang poin 29-15. Namun, torehan itu tak cukup untuk bisa membalikan keadaan, sehingga kedudukan skor bertahan 96-107 untuk kemenangan Suns.

Ada pun pencetak skor tertinggi ditorehkan oleh bintang Phoenix Suns, Devin Booker dengan 21 poin, enam rebounds dan 11 assists.

Diikuti pemain andalan Hornets, Vasilije Micic dengan juga 21 poin satu rebounds dan tiga assists.

Kini, Phoenix Suns ada di posisi tujuh klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan mengoleksi 0.582 PCT dalam 39 kemenangan dan 28 kekalahan.

Menariknya, hasil kemenangan ini menjadi spesial karena baru saja dikalahkan oleh Boston Celtics di NBA sebelumnya dengan skor 127-112.

Sementara itu, Charlotte Hornets ada di peringkat 13 klasemen sementara NBA Wilayah Timur, dengan 0.254 PCT dalam 17 kemenangan dan 50 kekalahan.