Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Persib Bertekad Menang demi Bertahan di 4 Besar Klasemen Liga 1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib dijadwalkan tanding melawan Persikabo 1973 di lanjutan Liga 1 pekan ke-29. Tim Maung Bandung pun bertekad mencuri kemenangan demi tetap bertahan di empat besar klasemen saat ini.

Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa laga antara Persikabo 1973 vs Persib Bandung digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (15/3) pukul 20.30 WIB.

Persib sendiri kini ada di posisi dua klasemen sementara Liga 1, dengan mengoleksi 51 poin dalam 28 pertandingan. Tim Maung Bandung hanya selisih tiga poin saja dengan Bali United di posisi ketiga.

Maka dari itu, hasil kemenangan jadi harga mati bagi Persib jika ingin terus kokoh di peringkat dua klasemen Liga 1.

Meski begitu, pelatih Persib Bandung Bojan hodak ingin timnya tetap punya semangat kemenangan, jangan pandang Persikabo 1973 sebagai tim papan bawah.

“Menghadapi tim yang ada di papan bawah, kami harus tetap menunjukan keinginan memenangkan pertandingan. Bukan mudah tapi kami ingin meraih kemenangan untuk tetap berada di empat besar,” ungkap Bojan, seperti dikutip Holopis.com.

Selain itu, Bojan Hodak juga menginstruksikan kepada timnya untuk tetap waspada terhadap Persikabo 1973 saat ini, mengingat Persikabo ditunggangi pelatih baru yakni Djajang Nurdjaman.

Mengingat, pria yang akrab disapa Djanur tersebut, sudah bukan nama asing di telinga Persib Bandung, karena sempat mengantarkan Pangeran Biru juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

“Semoga besok menjadi pertandingan yang menarik. Besok bukan pertandingan mudah apalagi Persikabo juga mendatangkan pelatih baru yang tidak asing buat mereka,” ujarnya lagi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru