Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Profil Tisya Erni, Pedangdut Asal Kendari Perebut Suami Orang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Publik saat ini tengah dihebohkan dengan kabar penyanyi dangdut bernama Tisya Erni yang diduga merebut suami dan anak orang. Menurut informasi yang berkembang, Tisya merebut suami Amy, yang bernama Aden Wong.

Lantas siapa Tisya Erni kok sampai bisa merebut suami orang, bahkan tak tanggung-tanggung, 4 anak buah cinta Aden dan Amy pun juga ia bawa.

Profil

Nama Lengkap : Tisya Erni
Panggilan : Tisya
Tempat, tanggal lahir : Kendari, 24 Juli 1995
Agama : Islam
Pekerjaan : Penyanyi, Model
Kewarganegaraan : Indonesia
Pendidikan : S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Almamater : Universitas Halu Oleo

Media Sosial :

Youtube : @tisyaerniofficial5621
Instagram : Suspended
Twitter : Suspended
TikTok : Suspended

Sekilas Tisya Erni

Wanita berparas cantik ini memang sejak kecil sudah suka sekali bernyanyi. Walaupun ayah berprofesi sebagai sopir taksi dan ibunda adalah pedagang kue, namun karena kegigihannya di industri entertainmen membuatnya bisa mengangkat derajat keluarga.

Tisya
Tisya Erni, pedangdut sekaligus model asal Kendari.

Tisya Erni saat ini berprofesi sebagai model dan penyanyi. Ia merantau dari Kendari ke Jakarta untuk membesarkan namanya. Bahkan ia juga pernah ikut bermain sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Walaupun di dalam film tersebut, ia masih berperan sebagai figuran saja.

Karir bermusiknya saat ini dinaungi oleh Nagaswara. Ia bergabung dengan label musik tersebut sejak tahun 2021. Dari sana, ia berhasil menelurkan sebuah single berjudul “Aku Beruntung”.

Kini, ia diterpa kabar sangat tidak baik karena disebut sebagai pelakor (perebut laki orang). Tisya disebut-sebut telah merebut Aden Wong. Diketahui, Aden Wong adalah direktur regional perusahaan logistik multinasional asal Dubai Emirat Arab, yakni Dubai Ports World (DP World).

Tak tanggung-tanggung, Tisya juga mengusir istri Aden yakni Emy dari rumah mereka, termasuk merebut 4 orang anak buah cinta Aden dan Emy. Hal ini terekam dalam sebuah video viral saat Tisya membawa 4 orang anak dari sebuah apartemen.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari Tisya Erni maupun Aden Wong.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil Perry Warjiyo, Bos BI yang Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo akan kembali memimpin Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) sebagai Ketua Umum (Ketum) untuk lima tahun ke depan, setelah terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII di Surakarta, Jawa Tengah, yang berlangsung pada 19-20 September 2024.

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru