Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal German Open 2024 Hari Ini : Rehan/Lisa Main di Semifinal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – German Open 2024 telah memasuki babak semifinal, Indonesia pun masih menyisakan satu wakil atas nama Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa German Open 2024 berlangsung di Westenergie Sporthalle, Mulheim An Der Ruhr, Jerman.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sendiri berhasil melangkah ke babak semifinal, usai mampu tampil ciamik di babak perempat final, Jumat (2/3) kemarin.

Dalam pertandingannya di perempat final, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhadapan dengan wakil Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie, dan menang dengan skor 21-19 dan 28-26.

Dengan begitu, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhak melangkah ke babak semifinal German Open 2024.

Pada babak semifinal German Open 2024, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati kemudian dipertemukan dengan wakil Korea Selatan, Kim Won Ho/Jeon Na Eun.

Pertandingan keduanya nanti tentu bukan yang pertama kali terselenggara, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Kim Won Ho/Jeon Na Eun tercatat telah dua kali bertemu hingga saat ini.

Dari statistik yang ada, pasangan Korea Selatan itu mampu meraih seluruh pertemuannya dengan kemenangan. Meski begitu, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tetap memiliki peluang besar untuk bisa merangkul kemenangan.

Berikut ini jadwal badminton Indonesia di semifinal German Open 2024 :

Jadwal German Open 2024

Sabtu (2/3)

Court 1 (Match 1 Dimulai Pukul 18.00 WIB)

Match 8/XD : Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (7) vs Kim Won Ho/Jeong Na Eun (Korea Selatan/2).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru