Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kopitagram Centang Biru Hadirkan Aruma, Pesta Rilis EP Bertumbuh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kopitagram Centang Biru memang menjadi tempat yang fancy untuk anak muda yang ingin berkumpul, serta sering menghadirkan musisi-musisi untuk tampil di sana. Salah satunya menghadirkan Aruma, yang akan berlangsung hari ini, Jumat (23/2).

Nah untuk saat ini, Kopitagram Centang Biru yang berada di Jl. Ampera, Jakarta Selatan, menghadirkan Aruma dan deretan musisi lainnya, seperti Raissa Ramadhani, Angie Zelena, Abeliano, dan More on Mumbles untuk menghibur para pengunjung.

Dipantau Holopis.com dari laman Instagram @kopitagramcentangbiru, Jumat (23/2), kehadiran Aruma di sana adalah untuk peluncuran Album EP barunya yang berjudul ‘Bertumbuh’.

Perlu diketahui, acara dari event musik rilis EP terbaru dari Aruma ini akan berlangsung pada pukul 18.00 WIB sampai dengan selesai.

Sehingga, kalau kalian ada yang ingin menyaksikan pertunjukkan magis dari suara dan makna dari lirik yang dibawakan Aruma nanti, langsung saja merapat ke Kopitagram Centang Biru, Ampera, Jakarta Selatan.

Sebagai informasi tambahan, karena diadakannya di dalam, maka dari itu kalian harus memesan makanan atau minuman di sana yang berkisar harganya mulai dari Rp. 50 Ribu.

Sebelumnya, Aruma yang merupakan musisi telah mengeluarkan 3 buah single, yang mana salah satunya berjudul ‘Muak’ yang menyita perhatian para pendengar karena liriknya yang relate dengan keadaan saat ini, lagu tersebut telah di dengarkan sebanyak 18 Juta kali di YouTube.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar First Heartbreak – Lauv Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Setelah sukses dengan sederet lagu hit,...

Kunci Gitar Ok Im Ok – Tate Mc Rae Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tate McRae, penyanyi dan penulis lagu...

Kunci Gitar Guy For That – Post Malone Feat Luke Combs Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Post Malone dan Luke Combs Rilis...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru