HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus harus rela ditahan imbang Empoli dengan skor 1-1 di lanjutan Liga Italia. Si Nyonya Tua pun siap-siap disingkirkan Inter Milan dari puncak klasemen.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Juventus vs Empoli tersaji di Allianz Stadium, Minggu (28/1) dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingannya, Juventus tentu menguasai jalannya laga. Serangan demi serangan dilancarkan ke jantung pertahanan Empoli.

Meski begitu, lini belakang Juventus sempat terhentak karena serangan cepat Empoli di awal laga, namun berhasil dihentikan.

Ada peluang mencetak gol dari Juventus melalui tendangan keras Dusan Vlahovic, namun masih bisa ditepis kiper Empoli.

Juventus kemudian harus mendapatkan malapetaka, setelah pemain andalan mereka yakni Arkadiuz Milik diganjar kartu merah karena tekel kerasnya terhadap pemain Empoli. Babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

Juventus akhirnya sukses menciptakan gol di menit 50, dimana dalam prosesnya, Dusan Vlahovic mampu menyambut sundulan dari Federico Gatti yang kemudian membentur pemain Empoli.

Ada pun gol penyama kedudukan skor di menit 70 berkat gol Baldanzi. Alhasil, pertandingan berakhir dengan skor 1-1, dan kedua tim saling berbagi angka.

Dengan hasil tersebut, Juventus masih tetap ada di puncak klasemen sementara Liga Italia, dengan mengoleksi 53 poin dalam 22 pertandingan.

Posisi Juventus jauh dari kata aman, ada Inter Milan di peringkat kedua dengan 51 poin, yang notabennya memiliki tabungan dua kali bermain lebih banyak daripada Juventus.