HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Muchen harus susay payah mengandaskan perlawanan Union Berlin pada lanjutan Bundesliga, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas.

Pertandingan antara Bayern Munchen vs Union Berlin itu sendiri digelar di Allianz Arena, Kamis (25/1) dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingannya, Bayern Munchen yang unggul dari segi kedalaman skuad, jelas mendominasi jalannya laga. Die Die Roten langsung tancap gas sejak awal babak pertama dimulai.

Sejumlah peluang berhasil diciptakan Bayern Munchen ke gawang Union Berlin, namun terus berakhir buntu. Begitu pun dengan Union Berlin yang sesekali melakukan serangan meski tak bisa menciptakan gol. Babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

Pada babak kedua, Bayern Munchen akhirnya berhasil memecah kebuntuan berkat gol Raphael Guerreiro tepat satu menit setelah turun minum.

Bayern Munchen sejatinya mampu menciptakan gol kedua melalui pemain bintang mereka, yaitu Harry Kane di menit 55, namun harus dianulir wasit melalui VAR pertandingan karena diklaim terjebak offside terlebih dahulu.

Bayern Munchen sempat unggul jumlah pemain, karena satu pemain Union Berlin mendapatkan kartu merah. Dalam momen itu, serangan demi serangan gencar dilakukan, namun hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol lagi yang tercipta.

Alhasil, Bayern Munchen menang 1-0 tanpa balas, dan berhak mendapatkan tiga poin di kandang sendiri.

Atas hasil tersebut, Bayern Munchen tetap berada di posisi kedua klasemen sementara Bundesliga, dengan mengoleksi 44 poin dalam 18 pertandingan. Die Roten terus menempel ketat Bayer Leverkusen yang sampai saat ini belum menerima kekalahan.