HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tottenham Hotspur resmi memperkenalkan Radu Dragusin sebagai pemain barunya di bursa transfer Januari kali ini.

Tottenham Hotspur menggaet Radu Dragusin dari klub Serie A, Genoa, dan sang pemain dengan The Lilywhites sepakat menandatangani kontrak jangka panjang, dengan durasi 6,5 tahun higga 2030 mendatang.

Radu Dragusin pun resmi mengenakan nomor punggung enam bersama Tottenham Hotspur.

“Kami dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Radu Dragusin dari klub Serie A Genoa. Pemain internasional Rumania telah menandatangani kontrak dengan Klub yang akan berlangsung hingga tahun 2030 dan dia akan mengenakan nomor punggung enam,” tulis pengumuman Tottenham Hotspur, seperti dikutip Holopis.com.

Tak disebutkan secara pasti berapa biaya yang dikeluarkan Tottenham Hotspur untuk memboyong Dragusin, namun laporan yang beredar mengungkapkan bahwa The Lilywhites dan Genoa sepakat di angka senilai 25 juta Euro plus bonus lima juta Euro.

Sebagai informasi tambahan, Dragusin diharapkan bisa menjadi solusi untuk memperkuat pertahanan Tottenham Hotspur. Seiring dengan hal itu, The Lilywhites juga harus kehilangan Eric Dier yang hengkang ke Bayern Munchen.

Menariknya, untuk mendapatkan Dragusin, Tottenham Hotspur harus bersaing dengan Bayern Munchen itu sendiri, namun keinginan Dragusin bulat memilih The Lilywhites.

Dengan demikian, Tottenham Hotspur sampai saat ini sukses mendatangkan dua pemain baru sekaligus di bursa transfer pemain musim dingin kali ini, dimana sebelumnya The Lilywhites resmi memboyong Timo Werner dari RB Leipzig dengan kontrak hingga akhir musim ini.