Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pangeran Mateen Unggah Foto Bareng Pacar : Langsung Jadi Hari Patah Hati

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pangeran Brunei Darussalam, Abdul Mateen Bolkiah atau yang lebih sering disebut netizen Pangeran Mateen saat ini menjadi trending topic di berbagai media sosial. Hal tersebut lantaran Pangeran Mateen akhirnya mengunggah foto bersama sang kekasih, Anisha Rosnah yang tampaknya bakal menjadi calon istrinya.

Dalam foto yang ia unggah dalam rangka menyambut tahun baru 2024, Pangeran Mateen tampak gagah bersanding dengan Anisha yang terlihat anggun dan cantik. Pangeran Mateen mengenakan jas dongker, sementara Anisha mengenakan blazer berwarna krem.

“Wishing you all the best for 2024 (Berharap yang terbaik untuk kalian di tahun 2024),” tulis Mateen di akun Instagramnya, @tmski, dikutip Holopis.com, Selasa (2/12).

Foto itu diunggah Pangeran Mateen persis di saat malam tahun baru. Foto dari Pangeran berusia 32 tahun itu disukai oleh lebih dari 500.000 orang.

Netizen Patah Hati Melihat Pangeran Mateen dan Calon Istri

Netizen yang selama ini sering mengidolakan Mateen karena ketampanannya langsung patah hati melihat ia telah memilih tambatan hati.

Ada yang sampai berharap ingin memiliki anak dengan Pangeran Mateen, dan keinginan itu sudah tak mungkin lagi tercapai melihat kehadiran Anisha.

“Hi kids, ini papamu yang nggak bisa kecapai,” kata @iirmaaamndaa.

“Tolong dihapus, saya lagi banyak pikiran,” kata @sucifebr2.

“Suami saya dengan istrinya,” kata @risstagram_.

“Anak-anak mama, inilah sepatutnya menjadi ayahanda kalian,” kata @nurulnaar.

Sebagai informasi, pada Oktober 2023 kerajaan Brunei Darussalam sudah mengumumkan rencana pernikahan Pangeran Abdul Mateen yang direncanakan akan berlangsung pada Januari.

Pernikahan megah ini akan berlangsung selama 10 hati, dimana janji suci keduanya akan dimulai di Majlis Istiadat Bersuruh Diraja, pada 7 Januari 2024 mendatang.

Hubungan keduanya ternyata sudah terhembus media sejak tahun 2018. Hubungan keduanya pertama kali dihembus netizen Twitter, dan kemudian disambut oleh media di Brunei dan Malaysia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Donald Trump Akan Salahkan Rakyat Yahudi Jika Ia Kalah Pilpres AS 2024

Mantan Presiden Amerika Serikat yang juga sekaligus kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan bahwa pemilih Yahudi – Ameirka Serikat akan ikut disalahkan jika ia tidak berhasil memenangkan pemilu 5 November mendatang.

China Kembali Dihantam Topan, Ratusan Ribu Orang Dievakuasi

Jalanan di lingkungan kota Shanghai China kembali dihadapi topan kedua dalam seminggu. Curah hujan yang terjadi di negara tirai bambu tersebut telah memecahkan rekor lokal di beberapa bagian kota.

PBB : Israel Langgar Perjanjian Global Tentang Hak Anak

Komite Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menuding Israel telah melakukan pelanggaran yang berat, yaitu melanggar perjanjian global tentang melindungi hak anak-anak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru