Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

5 Rekomendasi Liburan Murah di Indonesia untuk Sambut Malam Tahun Baru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tidak terasa sebentar lagi masyarakat akan memasuki waktu libur panjang di bulan Desember. Waktu libur ketika semua anggota keluarga memiliki jadwal kosong biasanya dimanfaatkan untuk liburan bersama.

Namun, bagi yang ingin berlibur tetapi tetap ingin berhemat, ini dia beberapa rekomendasi tempat wisata di dalam negeri yang murah, tetapi banyak tempat-tempat menarik yang bisa dikunjungi.

1. Lombok

Lombok menawarkan keindahan alam yang mirip dengan Bali, tetapi dengan suasana yang lebih tenang. Sobat Holopis dan keluarga dapat menjelajahi pantai-pantai indah, mendaki Gunung Rinjani, atau menikmati keindahan Pulau Gili.

Bagi yang suka suasana pantai, Lombok bisa menjadi pilihan tepat untuk Sobat Holopis agar mengumpulkan banyak foto-foto alam yang aesthetic untuk di media sosial.

2. Malang, Jawa Timur

Kota Malang memiliki pesona sejarah dan alam yang menarik. Sobat Holopis dapat mengunjungi Jalan Ijen untuk suasana malam yang menyenangkan, atau menjelajahi Coban Rondo dan Wisata Petik Apel di Batu.

3. Bandung, Jawa Barat

Meskipun terkesan mudah digapai apalagi bagi warga Jakarta, namun Bandung tetap bisa menjadi pilihan yang menyenangkan. Hal itu karena ibu kota Jawa Barat ini menawarkan keindahan alam, pusat perbelanjaan, dan kuliner lezat. Jelajahi Dago Pakar, kunjungi Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, atau nikmati suasana kafe di Braga.

4. Pulau Bintan, Kepulauan Riau

Jika ingin menikmati pulau tapi sudah pernah ke Bali ataupun Lombok, Sobat Holopis bisa mencoba sesuatu yang baru dengan mengunjungi Pulau Bintan. Pulau ini menyajikan pantai-pantai yang indah dan berbagai kegiatan air. Sobat Holopis dapat menikmati liburan yang santai sambil menikmati suasana pantai yang tenang

5. Pulau Weh, Aceh

Mungkin banyak Sobat Holopis yang belum tahu bahwa Aceh juga memberikan keindahan alam yang jangan sampai terlewatkan. Pulau Weh menawarkan keindahan bawah laut yang luar biasa dan suasana yang tenang. Snorkeling atau menyelam di sekitar Pulau Weh dapat menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asyik! Dufan Punya Beragam Promo Potongan Harga Tiket Hingga Akhir Agustus

Bagi Sobat Holopis yang ingin pergi ke Dufan bersama teman atau keluarga, bisa memanfaatkan promo hemat berlima yang sudah berlangsung sejak 1 Juli hingga 21 Agustus 2024.

TMII Kasih Promo Khusus 17 Agustus, Diskon Harga Tiket Hingga Konser Gratis

TMII (Taman Mini Indonesia Indah) tawarkan beragam promo menarik, saat HUT ke-79 bagi Sobat Holopis yang ingin datang pada tanggal 17 Agustus 2024.

Berkunjung ke Malaysia, Perlu Banget Ke Menara Petronas Loh!

Bila berpelesiran ke luar negeri, tak lengkap rasanya jika melewatkan Malaysia sebagai salah satu opsi. Bagi masyarakat Indonesia sendiri, berkunjung ke negara tetangga yang satu ini memang merupakan hal menarik sekaligus bikin penasaran.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru