HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah memasuki bulan Desember, biasanya saluran TV nasional langsung memutar film-film khas liburan natal yang khas, dan ditonton oleh banyak orang. Salah satu film yang selalu menghiasi layar tv saat liburan bulan Desember adalah ‘Home Alone’ yang dibintangi oleh Macaulay Culkin.

Karakter bocil Kevin yang diperankan Macaulay ketika ia masih kecil benar-benar populer dan ikonis. Hampir tidak ada yang tidak tahu kejahilannya dan ekspresinya memegang pipi ketika sedang terkejut.

Meskipun Macaulay Culkin sudah tidak sering muncul di depan publik dan tidak memerankan film-film baru, banyak yang tidak tahu bagaimana kabar terbaru dari Macaulay Culkin sekarang.

Sudah Menikah dengan Aktris Brenda Song

Saat ini, Macaulay Culkin sudah bertunangan dengan sang kekasih, aktris Brenda Song. Pada tahun 2021, Brenda melahirkan anak laki-lakinya bersama Macaulay Culkin. Kemudian anak laki-laki kedua mereka lahir pada Desember 2022 tahun lalu.

Dalam sebuah video yang sedang viral di media sosial, netizen langsung salah fokus dengan momen romantis antara Macaulay Culkin dan sang tunangan, Brenda Song.

Di video itu, Macaulay baru saja mendapatkan Hollywood Walk Of Fame nya, dan menerima dukungan dari Brenda. Momen Macaulay mengecup Brenda pun membuat netizen langsung gemas dan iri.

Reaksi Netizen Terhadap Macaulay Culkin yang Sudah Dewasa

Netizen pun langsung memuji kehidupan Macaulay yang saat ini lebih tertutup, dan memiliki kehidupan yang bahagia dengan Brenda Song.

“Mereka benar-benar mendukung satu sama lain, keliatan dengan cara saling menyentuh, dan cara Brenda ngasih kode aku sayang kamu, dan ketika memegang wajahnya,” kata @fazfezfuz.

“Caranya nyium dengan pelan,” kata @giuliapannaccii.

“Udah nggak home alone lagi,” kata @risisaturno.