HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video viral menunjukkan mbak-mbak minimarket dan pengamen bertengkar hingga hampir melibatkan fisik. Dalam cuplikan itu, mbak-mbak minimarket terlihat sedang adu mulut dengan pengamen yang membawa ukulele.

Terdengar di video, pekerja minimarket itu memarahi pengamen yang terus membela dirinya. Diduga, hal itu berawal dari pengamen yang marah karena tidak diberikan uang oleh seseorang.

“Dia nggak ngasih, terus kau marah, kau bilang aku bodoh?” kata mbak-mbak minimarket itu, dikutip Holopis.com dari laman akun Tiktok @sahabatalstro, (19/11).

Pengamen tersebut hampir melemparkan pukulan dengan ukulele ke arah mbak-mbak minimarket yang menggunakan seragam perusahaan ritel Alfamart tersebut, hingga semakin memancing amarah mbak-mbak tersebut.

@sahabatalstroshorts

Kasi paham mbak. #videolucu #sahabatalstro #beritatiktok

♬ suara asli – Sahabat Alstro Shorts! – Sahabat Alstro Shorts!

Para warga pun langsung berusaha melerai keduanya. Meskipun sesekali pengamen itu kelepasan untuk menyerang mbak-mbak berseragam merah itu.

Kolom komentar pun dipenuhi netizen yang geram dengan pengamen tersebut. Ada pula yang kesal dengan security karena seperti tidak memiliki fungsi.

“Security nya ngapain?” kata _p0s3rr.

“Itu yang laki-laki temennya cuma ngeliatin doang,” kata @ptrnrlislmh.

“Mana akuh si kakak, hebat sih kakak,” kata @_chocolatoskeju.