HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag melontarkan berbagai macam alasan untuk membela timnya setelah kalah dari Newcastle United dalam ajang Carabao Cup musim 2023/2024 di stadium Old Trafford, Manchester, Britannia Raya.

Dalam Wawancaranya, sang juru taktik mengatakan kemunduran performa The Red Devil karena strategi yang diterapkan tidak sama dan selalu berganti-ganti demi mendapatkan hasil dari perubahan gaya bermain

“Ketika ada kemunduran, ketika rutinitas dalam cara bermain tidak sama, tidak sama, tapi meski begitu Anda harus mendapatkan hasil,” kata Erik Ten Hag, seperti dikutip Holopis.com, Jumat (3/11).

Pelatih berkepala pelontos itu juga menilai, anak asuhnya bermain sangat buruk dan jauh di bawah standar klub berjuluk setan merah tersebut, bahkan yang lebih parahnya gaya permainan ini sudah terjadi sepekan lalu saat melawan Manchester City.

“Tentu saja, Minggu dan malam ini, berada jauh dari standar kami,” ungkapnya.

Ten Hag memperingatkan kembali anak asuhnya untuk bermain dengan benar dalam kompetisi apapun, meskipun itu kompetisi domestik demi meraih kemenangan dalam memperbaiki reputasi klub.

“Kami harus melakukan segala sesuatunya dengan benar dan pada level tertentu, pada level minimum, untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya.