HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selain menyenangkan, aktivitas sex juga dapat memberi kesehatan pada tubuh. Dikarenakan, dalam aktivitas sex tersebut kita dapat membakar kalori dalam tubuh, tapi dengan seks yang cukup.

Diketahui, pria membakar rata-rata 4,2 kalori per menit ketika melakukan aktivitas seksual. Sedangkan, wanita membakar sekitar 3,2 kalori per menit saat berhubungan intim.

Jadi, apabila ingin membakar makin banyak kalori saat berhubungan seks, kita harus menjelajahi posisi yang membutuhkan usaha ekstra dalam aktivitas seksual. Adapun contoh posisinya yaitu,

Reverse cowgirl

Atau bahasa Indonesianya ialah cowgirl terbalik, dimana posisi ini memberikan wanita kendali lebih serta menaruh semua berat badan di kakinya. Gaya ini akan memberi efek latihan otot quad yang bagus.

Wheelbarrow

Posisi ini memberikan daya bakar lebih banyak kalori karena membutuhkan kekuatan tubuh bagian atas dari kedua belah pihak. Selain itu, gaya Wheelbarrow akan memberikan pria pandangan yang baik tentang bokong pasangannya.

Snake

Posisi ini akan mengencangkan paha pasangan anda karena salah satu pihak bakal membawa semua beban bobot pasangannya. Dan gaya ini bagus untuk mengubah suasana, jika kita berkeinginan naik level dari posisi seks biasa dengan berbaring.