Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Lewis Hamilton Lupakan Kejadian Crash Konyolnya di GP Qatar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pembalap Mercedes, Lewis Hamillton telah melupakan kejadian memalukan yang dialaminya saat saling tabrak dengan rekan setimnya yakni George Russell saat GP seri Qatar di sirkuit Lusail, Qatar akhir pekan lalu.

Pembalap asal Inggris itu sengaja melupakan kejadian kemarin karena takut menjadi beban pikiran pada balapan berikutnya. Sekarang, ia memilih lebih fokus dan bersemangat pada pertandingan kedepannya dan tidak mau terjebak masa lalu.

“Tidak ada yang dapat saya lakukan mengenai masa lalu, yang pasti ada hal-hal yang dapat saya pelajari, yang saya miliki,” kata Lewis Hamilton, seperti dikutip Holopis.com,  (20/10).

“Saat ini saya fokus untuk kembali ke balapan dan bersemangat untuk balapan baru yang akan datang, terutama balapan berturut-turut ini,” tambahnya.

Lewis Juga memuji kinerja seluruh rekan, kru mekanik dan kepala principal yang telah membantunya selama balapan dalam satu musim dan berharap bisa menjuarai podium untuk balapan sampai akhir tahun nanti.

“Semua orang-orang luar biasa di pabrik bekerja sangat keras sepanjang musim, dan semoga ini benar-benar memberikan petunjuk dan membantu kami ke arah yang benar yang ingin kami capai tahun depan,” jelasnya.

Hamilton juga tidak akan meremehkan lagi setiap lintasan dan kelokan pada seluruh sirkuit yang menjadi tuan rumah Formula 1. Kemudian, Lewis berharap kembali agar bisa mengalami peningkatan performa seperti pembalap lainnya.

“Saya tidak tahu persis semua bagian berbeda di sirkuit yang akan saya rasakan, tapi mudah-mudahan ini merupakan peningkatan global dan mudah-mudahan ini membuat kami lebih dekat dengan para pembalap di depan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru