Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kapan lagi, Beli Tiket MotoGP Mandalika 2023 Bisa Dapat Motor

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dyandra tiket sebagai salah satu Official Ticketing Partner MotoGP Mandalika 2023, telah menyiapkan berbagai promo harga tiket hingga berbagai hadiah.

Promo diskon harga tiket hingga 50 persen, untuk kategori tiket Festival (General Admission), Regular Grandstand, dan Grandstand J. Promo ini berlangsung dari tanggal 28 September hingga 1 Oktober di Trans Studio Mall Makassar.

Terdapat berbagai pilihan tiket untuk IndonesianGP 2023. Untuk kategori Festival (General Admission), tiket Saturday Pass tersedia dengan harga Rp. 250.000, Sunday Pass seharga Rp. 500.000, dan Weekend Pass dapat dibeli dengan harga Rp. 700.000.

Bagi yang menginginkan pengalaman yang lebih eksklusif, tiket Regular Grandstand dapat diperoleh dengan harga Rp. 650.000 untuk Saturday Pass, Rp. 1.000.000 untuk Sunday Pass, dan Rp. 1.500.000 untuk Weekend Pass.

Sementara Premium Grandstand Zone A, B, dan K bisa didapat dengan harga Rp. 1.000.000 untuk Saturday Pass, Rp. 1.500.000 untuk Sunday Pass, dan Rp. 2.300.000 untuk Weekend Pass.

Ada juga opsi mewah yaitu Deluxe Class dengan tiket 3-Day Pass seharga Rp. 15.000.000. Para pembeli tiket MotoGP 2023 melalui Dyandratiket memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa satu Honda Beat dan dua KYT Helmets.

“Dua minggu lagi, Pertamina Mandalika International Circuit akan menjadi saksi aksi luar biasa para pembalap terbaik dunia,” jelas Project Director Dyandratiket, Rumpoko Adi dalam keterangan yang diterima Holopis.com, Jumat (29/10).

“Acara ini akan menjadi momen bersejarah bagi Indonesia, dan kami ingin memastikan bahwa akses untuk mendapatkan tiket MotoGP semakin mudah. Tiket dengan diskon khusus ini adalah kesempatan bagi para penggemar untuk merasakan atmosfer MotoGP secara langsung.” sambungnya.

Dyandratiket juga bekerjasama dengan toko buku Gramedia dengan menyediakan QR code yang mengarahkan ke laman resmi Dyandratiket mulai 27 September 2023 sampai 10 Oktober dan tersedia di kasir toko buku Gramedia yang tersebar di Jakarta antara lain Pondok Indah Mall, Kelapa Gading Mall, Puri Indah Mall, Serpong Mall Karawaci, dan Central Park.

Selain itu juga tersedia di gerai Gramedia lainnya, yaitu Botani Bogor, Galeria Bali, Tunjungan Plaza Surabaya, Pakuwon Mall Surabaya, dan Gajah Mada Medan.

Dengan akses yang semakin banyak, para penggemar balap dapat memaksimalkan kesempatan ini dan merasakan euforia balap MotoGP di IndonesianGP 2023, yang akan menjadi salah satu momen bersejarah dalam dunia balap motor.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru