Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Putri KW Petik Pelajaran Berharga Usai Kandas di Hong Kong Open 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Putri KW harus angkat koper dari Hong Kong Open 2023, usai kalah atas Han Yue asal China di babak 16 besar. Pemain bernama lengkap Putri Kusuma Wardani itu pun menyebut, bahwa kekalahan tersebut jadi momentum untuk evaluasi diri.

Diketahui, Putri KW kandas di tangan Han Yue dengan skor sengit, 12-21, 21-18 dan 19-21 di babak 16 besar Hong Kong Open 2023, Kamis (14/9).

Hasil itu menutup harapan Putri KW untuk berbicara lebih banyak lagi di Hong Kong Open 2023, dan Indonesia pun menyisakan satu wakil atas nama Gregoria Mariska Tunjung di sektor tunggal putri.

“Han Yue memang pemain yang berpengalaman jadi tadi saat saya unggul 17-15, dia mempercepat pukulan. Sebenarnya saya sudah siap tapi masih ada kaget-kagetnya sedikit,” ungkap Putri, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Kamis (14/9).

“Saya belajar dari pertemuan pertama untuk tidak meladeni permainan dia, bagaimana saya mau memainkan pola sendiri,” sambungnya.

Kendati demikian, Putri cukup puas dengan perkembangannya saat ini dari beberapa turnamen terakhir.

“Banyak pelajaran yang saya dapat dari tiga turnamen terakhir yang saya ikuti. Saya merasa permainan saya sudah mulai stabil, walau kalah tetapi bisa memberikan perlawanan yang seimbang, bisa menyusahkan lawan,” ujarnya lagi.

“Saya cukup puas dan senang dengan progres saya yang bisa kembali tapi tetap masih banyak yang harus dievaluasi dan ditingkatkan,” tambahnya.

“Salah satunya harus lebih berani mainnya terutama di poin-poin akhir. Seperti tadi kan sayang lima sampai enam poin terakhir hilang karena saya terlalu hati-hati,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru