Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tak Dapat Hak Asuh dan Harta Cerai, Inge Anugrah Bakal Banding

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ari Wibowo dan Inge Anugrah resmi cerai pada hari Rabu (13/9) melalui e-court putusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam putusan hakim, Inge Anugrah tidak mendapatkan hak asuh anak serta harta gono-gini.

Pihak Inge pun merasa sangat kecewa dengan keputusan Majelis Hakim yang dinilai tidak berperasaan tersebut.

“Kecewa banget, masa hakim nggak punya perasaan, sebagai istri nggak dapat apa-apa, hanya dicampakkan begitu saja,” kata Petrus Pattyona, dikutip Holopis.com, Rabu (13/9).

Tuntutan harta gono gini dari Inge pun tidak dikabulkan, oleh hakim, sehingga kuasa hukum Inge mengatakan kliennya seolah-olah hanya dicampakkan begitu saja setelah menjadi seorang istri.

Meski menerima keputusan yang dinilai tidak adil oleh pihak Inge, Petrus mengatakan kliennya belum berpikir untuk melakukan banding.

Petrus menjelaskan bahwa pihaknya masih memiliki waktu 14 hari untuk memperimbangkan langkah berikutnya.

“Dia belum memutuskan apakah dia Ikhlas tidak menerima apa-apa, dia belum mengambil sikap secara tegas gitu. Tapi saya bilang nanti kita baca keputusannya dulu. Kita masih punya 14 hari untuk bersikap,” pungkasya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, ribuan orang tewas akibat gempa dahsyat Maroko. Sejauh ini, jumlah korban tewas sudah mencapai angka 2,900 jiwa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru