Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Seorang Wanita Bawa Kabur Mobil Patroli Petugas Tol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video viral memperlihatkan seorang wanita yang diketahui bernama Jessica Koroh (33) yang membawa kabur sebuah mobil patroli petugas tol, dari Gerbang Tol (GT) Jatiwaringin, ruas Tol Becakayu. Peristiwa tersebut diketahui, terjadi pada hari Minggu (23/7) sekitar pukul 18.00 WIB.

Peristiwa itu, diawali dari laporan yang didapatkan oleh petugas jika ada OTK (Orang Tidak Dikenal) berada di Gerbang Tolk Jatiwaringin 2. Berangkat dari laporan tersebut, petugas berhasil mengamankan orang tersebut dan dimasukkan ke dalam mobil.

Saat petugas sedang melakukan koordinasi dengan satpam GT, tiba – tiba OTK yang merupakan seorang wanita itu langsung tancap gas membawa kabur mobil petugas.

“(Kemudian) Ka shift patroli 210 hendak koordinasi dengan satpam gerbang lalu kendaraan dibawa kabur oleh OTK tersebut,” kata Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (24/7).

Petugas pun langsung mengejarnya, hingga saat dalam pengejaran pelaku menabrak kendaraan Honda Jazz hingga mengakibatkan rusak yang cukup parah.

Usai menabrak kendaraan, pelaku kembali melarikan diri dan petugas pun terus melakukan pengejaran dan akhirnya berhasil menangkap pelaku.

“Lalu tertangkap oleh petugas di Halte Matraman dan menabrak kendaraan Toyota Rush nopol B-1759-NZO,” ucap Sutikno.

Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Sat Lantas Wilayah Jakarta Timur. Diduga, pelaku nekat melakukan aksinya karena memiliki gangguan kejiwaan. Sutikno juga menduga peristiwa ini terjadi lantaran ada kelalaian dari petugas saat pertama kali mengamankan pelaku.

“Kelalaian Ka shift Patroli 210 meninggalkan OTK di dalam kendaraan dalam kondisi mesin keadaan hidup,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru