Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tak Beretika Saat Podcast, Keisya Levronka Dirujak Netizen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Keisya Levronka lagi-lagi disorot warganet, kali ini dikarenakan sikapnya yang terlihat tak memiliki sopan santun saat diwawancarai oleh Marlo Ernesto dalam podcast di kanal youtube Volix Media.

Video yang sudah di-take down sejak hari Senin (17/7) karena menuai banyak gunjingan negatif ini kemudian beredar viral di media sosial dalam bentuk cuplikan-cuplikan saat Keisya memperlihatkan sikap dan kata-kata yang tak baik.

Selama podcast tersebut berlangsung, penyanyi lagu “Tak Ingin Usai” ini sempat menaikkan sebelah kakinya ke atas kursi bak sedang duduk di warung, ia juga mengeluarkan kata-kata seperti kotoran manusia dan menjawab pertanyaan host dengan nyeleneh hingga Marlo mengucapkan istighfar dan menanyakan apakah Keisya pernah belajar Public Relation (PR) sebagai seorang Idol.

“Astaghfirullah, gini yah idol tuh ya? Mulutnya ga terlatih ya? Kamu ga PR Train ya,” tanya Marlo seperti dikutip Holopis.com.

“Kan terlatih di bidang nyanyi aja, kalo komunikasi emang kurang,” jawab Keisya acuh.

@abel.abigail

Podcast keisya yang viral… katanya videonya sampai dihapus #keisyalevronka #podcast #marlo #fyp #youtube #viral #berandafyp #foryou #tiktoktaiment #tiktok #beritatiktok

♬ suara asli – ybc.ic

Dalam video yang kini ramai menjadi gunjingan negatif netizen ini terlihat Marlo sangat ingin mengakhiri sesi wawancara tersebut sesegera mungkin dikarenakan Keisya masih memperlihatkan sikap yang menyebalkan dan tak bisa memberi jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang ia lemparkan dengan baik, bahkan terkesan meremehkan.

“Mau closing ga, kamu yang closing, atau ada upcoming events gitu mungkin?” tanya Marlo terakhir.

“Terlalu banyak sih kalo disebutin, liat updatenya di instagram aku aja,” jawab Keisya.

“Makasih ya, Keisya,” kata Marlo yang kemudian dijawab Keisya dengan “Ga lagi deh kayaknya.”

Hal ini tentunya mengundang reaksi negatif dari warganet terutama di akun TikTok @ybc.ic yang mengupload video cuplikan podcast Keisya tersebut pada hari Rabu (19/7) kemarin.

“Kayak ngomong sama bocah otak kosong ya.. Debatnya ga mutu banget,” komentar akun @LrP.

“Sebenernya bukan kesel si Marlo, lebih ke ilfeel aa aowkaokwao. Kalo kesel masih bisa ditahan, kalo udah ilfeel eneg emang susah banget ditahannya,” ujar akun @Mey.

“Attitude itu ternyata penting ya…” kata akun @RFW05.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru