Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Pasangan Anjing Nikah Pakai Adat Jawa, Lengkap Ada Kirab hingga Pentas Seni

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, pasangan anjing menggelar pernikahan menggunakan adat Jawa, lengkap dengan prosesi Kirab hingga ada pentas seni di dalamnya.

Hal unik tersebut dibagikan langsung media sosial Instagram @braveryindonesia, pada Sabtu (15/7) lalu.

Dipantau Holopis.com dari unggahan tersebut, Rabu (19/7), pasangan anjing tersebut diketahui bernama Jojo dan Luna.

Jojo dan Luna nampak serasi mengenakan kostum khas pernikahan adat Jawa dengan warna hitam dan corak berwarna emas.

Menariknya, pernikahan Jojo dan Luna lengkap ada prosesi kirab hingga pentas seni, serta tamunya pun banyak yang membawa anjing peliharaannya masing-masing.

Menurut unggahan itu, pernikahan Jojo dan Luna berlangsung di Hyde Park Central Market, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Sontak, hal unik tersebut mampu menarik banyak perhatian netizen hingga menimbulkan pro dan kontra

“Owner ny Jojo & Luna ga minta duit dari siapa2 koq… aplg dr Netizen.. jd biarlah suka2 mereka pakai uang mereka sendiri .. misal buat pesta pernikahan hewan apapun,” tulis komentar @wike_meilany.

“Jadi gini, nikahan lo sama nikahan anjing lebih meriah nikahan anjing,” tulis komentar @aviqsyahdewo.

“Dari sisi marketing ini menarik, sponsor yang ada di video ini jadi terexpose. Mungkin itu hidden mission nya. Campaignya dibuat out of the box biar viral hehe,” tulis komentar @hurinafilah.

“Yg punya gawe aja gak ribet, knp banyak yg nyinyir? Duit2 mrk, hdp2 mrk, yg gk py urusan sibuk ngurusin orla. Kl pd gk paham n mo nanya, pake etika, pst dgn sng hati yg paham akan di jlskan. Kl nanyanya aja dah nyolot, gimana mo respect jwbnya,” tulis komentar @lisa_melania31.

“Ini namanya mubazir, mending uangnya digunakan utk hal yg berguna seperti utk menyeamatkan dan memberi makan binatang yg terlantar dan utk steril,” tulis komentar @risqamizi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru