Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prabowo Terima Kunjungan Airlangga di Hambalang

HAMBALANG, HOLOPIS.COM – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan rombongan di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021).
“Terima kasih telah jauh-jauh datang berkunjung ke Padepokan Garuda Yaksa bersama Bapak Zainudin Amali, Bapak Agus Gumiwang Kartasasmita dan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Bapak Loderijk F. Paulus. Semoga bisa memberikan manfaat bagi bangsa dan negara,” kata Prabowo melalui akun twitternya.


Sebelumnya, Ketua DPP Partai Golkar Meutya Hafid mengatakan, Airlangga selaku Ketua Umum PB Wushu Indonesia (PBWI) hadir dengan Menpora Zainudin Amali berjumpa Prabowo selaku Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (PB IPSI) membahas persiapan mengikuti bidding tuan rumah Olimpiade 2032.
Meutya juga tak menampik keduanya juga membahas urusan politik. Namun ia enggan memperinci apakah pertemuan itu turut membahas Pilpres 2024.
“Masih terlalu dini, yang utama bersahabat baik dengan seluruh partai karena dalam Rapimnas Golkar sudah menegaskan membuka koalisi dengan semua,” tuturnya
Airlangga beberapa waktu terakhir tampak ‘rajin’ melakukan safari politik. Pada 14 Februari lalu, dia mengunjungi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Pulau Kaliage, Kepulauan Seribu, Jakarta. Selanjutnya, Airlangga juga bertemu dengan Ketua Umum PPP yang juga rekan kerjanya di Kabinet, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa pada Senin, 1 Maret 2021.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Susi Pudjiastuti Bersyukur Pilot Philip Mehrtens Bebas dari Jerat Teroris Papua

Susi Pudjiastuti merespon kabar bebasnya Kapten Pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens dari jeratan teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya di wilayah Nduga, Papua.

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru