Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Pengemudi Mobil Adu Jotos Ternyata Lawannya Atlet MMA

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral sebuah video perkelahian antara pengendara mobil, yang terjadi di bundaran Greenwich Park, BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Video tersebut diunggah akun Instagram Rudy The Golden Boy, yang mantan Atlet MMA (mixed martial arts).

Dalam video tersebut, terlihat Rudy melumpuhkan seorang pengendara lain yang yang turun dari dalam mobil merah dengan membawa kunci setir.

Keduan terlihat berdebat dan saling tunjuk ke arah muka, sebelumnya Rudy juga terlihat seperti memasang kuda – kuda seakan dirinya akan bertanding di dalam ring MMA.

Peristiwa tersebut terjadi, karena awalnya pengemudi tersebut menyetir mobil secara ugal – ugalan dan hampir menyerempet mobil yang dikendarai Rudy.

“Ni org nytir mobil ugal2an. hampir nyerempet saya yg sedang sama sama anak anak iu istri. ouy Saya klakson dia makin kencang, dia salip saya..,” tulis @rudygoldenboy yang dikutip Holopis.com, Kamis (13/7).

Kemudian, menurut Rudy sempat terjadi perdebatan antara keduanya sambil terlihat saling menunjuk ke muka. Tidak beberapa lama kemudian, badan keduanya semakin dekat.

Akhirnya, Rudy terlihat mulai memeluk pengemudi yang membawa kunci setir itu sambil mendorongnya yang membuat keduanya terjatuh.

Tidak lama kemudian, terlihat beberapa orang yang ada di lokasi kejadian berusaha untuk memisahkan keduanya yang sedang bergulat.

Sampai akhirnya pitingan Rudy dilepaskan, pengemudi tersebut dibantu warga untuk bangun.

“Debat debat debat.. dan akhirnya ada kejadian ini. Cukup lumpuhkan aja sih… ga perlu ada pemukulan or tendangan… control 2 tangannya.. takedown… siku di leher,” sambung Rudy dalam captionnya.

Sebagai informasi, Rudy The Golden Boy memiliki nama asli Rudy Agustian. Ia pernah tercatat sebagai atlet MMA di One Pride MMA.

Selain itu, Rudy juga diketahui mencalonkan diri sebagai calon legislatif dari partai solidaritas indonesia (PSI).

Namun, hingga kini belum ada keterangan rinci terkait video viral tersebut. Pihak Kepolisian masih mengecek peristiwa tersebut. Karena, belum ada laporan yang masuk ke Polisi.

Meskipun belum ada laporan terkait peristiwa itu, Polisi sudah mengetahui identitas pemobil merah dalam video tersebut yang terlibat cekcok dengan Rudy Golden Boy.

Atlet MMA Rudy
Akun Instagram @rudygoldenboy.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru