Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Desta Mahendra dan Natasha Rizki Resmi Bercerai

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan selebriti Desta Mahendra dan Natasha Rizki telah resmi bercerai. Keputusan itu di lakukan dalam persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Udah putusan, dan permohonan dikabulkan,” demikian disampaikan pengacara Natasha Rizki, seperti yang dikutup Holopis.com, Senin (19/6).

Baik Natasha maupun Desta sama-sama tidak menghadiri sidang perceraian mereka. Keduanya diwakilkan oleh pengacara masing-masing.

Hak asuh anak jatuh ke tangan Natasha atau Caca. Desta dan Caca juga tidak mempermasalahkan pembagian harta. Karena itu lah proses perceraian mereka berlangsung dengan cepat.

Sebagai informasi, Desta dan Caca menikah pada April 2013. Saat itu usia Desta sudah menginjak 36 tahun, sementara Caca berusia 19 tahun.

Pernikahan keduanya sempat ditantang orang tua Caca karena usianya yang masih sangat muda. Namun, Desta dan Caca tetap kekeh ingin menikah.

Sebagai informasi, keduanya berpisah setelah menikah selama 10 tahun. Desta dan Caca sudah dikaruniai tiga orang anak, yaitu Megunu Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, serta Miguel Arrawsya Janied.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru