Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Cair! Presiden Inter Siapin Bonus Gede Jika Juara Liga Champions

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Inter Milan, Steven Zhang dikabarkan telah menyiapkan bonus besar apabila skuad Nerazzurri berhasil keluar sebagai juara Liga Champions.

Dikutip Holopis.com dari La Gazzeta dello Sport, Sabtu (3/6), informasi bonus itu disampaikan jelang final Liga Champions kontra Manchester City.

Steven Zhang diklaim sudah menyiapkan bonus sebesar 10 juta Euro atau sekitar Rp 159 miliar, yang akan diberikan kepada skuad Inter jika juara Liga Champions.

Menariknya, bonus tersebut merupakan tambahan, dimana sebelumnya sudah disiapkan klausul bonus juara Eropa yang tersemat di kontrak para pemain, senilai 5 juta Euro.

Selain itu, kucuran bonus juga diyakini bakal mengalir dari sponsor Inter, ada pun bonus pasti diberikan oleh UEFA kepada juara Liga Champions sebesar 4,5 juta Euro.

Sebagai informasi, pertandingan melawan Manchester City di final Liga Champions akan digelar pada Minggu (11/6) mendatang.

Bukan perkara mudah untuk mengalahkan Manchester City, pasalnya The Citizens tengah dalam keadaan on fire saat ini setelah menjuarai Liga Inggris.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

HT Atalanta vs Arsenal : Skor Masih Sama Kuat 0-0

Pertandingan Atalanta vs Arsenal baru selesai 45 menit pertama, dan skor masih sama kuat 0-0 untuk kedua tim.

China Open 2024 : Anthony Ginting Fokus Jalani Laga Berikutnya Usai Sikat Shi Yu Qi

Anthony Ginting berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024 usai sukses mengandaskan Shi Yu Qi. Ginting pun enggan berpikir terlalu jauh soal juara, dirinya hanya ingin fokus menjalani laga berikutnya.

Daftar Susunan Pemain Atalanta vs Arsenal di Liga Champions

Daftar susunan pemain Atalanta vs Arsenal telah resmi dirilis, berikut informasi selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru