Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Daftar Tim Lolos ke Semifinal Bola SEA Games 2023, Timnas U-22 Indonesia Salah Satunya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cabang olahraga (cabor) sepakbola putera SEA Games 2023 sudah hampir mencapai babak semifinal. Tiga tim termasuk Timnas U-22 Indonesia pun dinyatakan lolos, dan satu tiket lainnya masih diperebutkan.

Timnas U-22 Indonesia mampu memastikan diri lolos ke partai semifinal SEA Games 2023, setelah mengunci tiga kemenangan beruntun di Grup A, dengan menempati juara grup saat ini.

Satu tiket semifinal lainnya di Grup A pun masih diperebutkan antara tim tuan rumah Kamboja dan Myanmar.

Myanmar sendiri kini berada di posisi 2 dengan enam poin, diikuti Kamboja dengan 4 poin. Dalam hal ini, Kamboja wajib menang atas Indonesia di laga pamungkas Grup A nanti jika ingin lolos, namun tim tuan rumah berharap Myanmar gagal memeluk kemenangan atas Filipina.

Sementara itu, dua tiket semifinal lainnya datang dari Grup B, dimana ada Thailand dan Vietnam yang mampu mengamankan semifinal nanti.

Thailand dan Vietnam sama-sama mengoleksi 9 poin di Grup B, dimana di laga terakhirnya Thailand menang kontra Laos 4-1, sedangkan Vietnam kalahkan Malaysia 2-1.

Daftar Tim Loloe ke Semifinal Cabor Sepakbola Putra SEA Games 2023

  • GRUP A : Indonesia, Myanmar/Kamboja
  • GRUP B : Thailan, Vietnam.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru