Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadi Capres Jelang Lebaran, Ganjar : Semoga Menjadi Jumat Berkah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo senang pasca resmi didapuk sebagai Calon Presiden 2024 yang diusung oleh PDI Perjuangan.

“Di akhir Ramadan dan di Hari Kartini tahun ini, amanah untuk melanjutkan perjuangan saya terima,” kata Ganjar dalam keterangannya seperti dikutip Holopis.com, Jumat (21/4).

Ia berharap amanah baru dari Ketua Umumnya itu merupakan berkah tersendiri khususnya untuk dirinya.

“Semoga menjadi Jumat berkah untuk seluruh tumpah darah Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.

Kemudian, Ganjar yang juga kader PDIP tersebut menyatakan bahwa setiap amanah adalah perjuangan yang harus dijalani secara maksimal untuk kepentingan masyarakat secara luas.

“Perjuangan bukan sekadar seberapa kita bertahan saat lara, tapi juga mengoptimalkan seluruh daya cipta karya, karsa dan rasa sebaik-baiknya untuk bangsa dan negara,” terang Ganjar.

Atas amanah baru sebagai kader partai PDIP, Ganjar menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umumnya, serta para jajaran pimpinan tinggi, pengurus, kader termasuk Presiden Joko Widodo yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Terima kasih Ibu Megawati Soekarnoputri, Presiden RI ke 5 sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan. Terima kasih Presiden Jokowi, Mas Prananda Prabowo, Mbak Puan, seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan serta saudara-saudaraku di seluruh penjuru Tanah Air,” tandasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru