Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Driver Ojol Arogan, Gojek Minta Maaf

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang pria yang mengaku bernama Muhammad Faisal Al Faraby menyampaikan insiden buruk yang telah ia alami. Yakni dibogem mentah oleh salah seorang mitra Gojek hingga mengalami luka di bagian bibir.

Insiden itu berlangsung pada hari Sabtu (15/4) petang sekitar pukul 17.50 WIB di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Saat itu kata Faisal, kondisi di depannya sedang ada mobil yang berhenti karena lampu merah di traffic light. Ia pun mengentikan laju kendaraannya.

“Saat bawa motor ada mobil ngerem pelan-pelan, saya baik-baik ngeremnya gak tiba-tiba,” kata Faisal dalam video keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (16/4).

Di waktu bersamaan, tiba-tiba Drive ojek online dari mitra Gojek yang menggunakan sepeda motor berplat nomor B 5824 BDW menabraknya dari belakang.

Bukannya minta maaf kepada korbannya, justru driver ojol tersebut malah menonjoknya dan membuat bibirnya robek hingga berlumuran darah.

“Terus ada Gojek di belakang tiba-tiba nabrak saya, saya kaget, saya nggak marah. Dia turun dari motor saya pikir pengen minta maaf, malah nonjok saya,” ujarnya.

Faisal pun masih shock dengan insiden itu. Beruntung ada ibu-ibu di sekitar lokasi sempat memotret pelaku lengkap dengan plat nomor kendaraannya.

Mendapati laporan itu, pihak Gojek pun menyampaikan permohonan maafnya. Bahkan mereka menyatakan tak akan memberikan toleransi kepada mitra yang melakukan hal tersebut.

“Hai Kak, terima kasih atas laporan Kamu. Kejadian ini sedang ditindaklanjuti. Kami menyesal dan berkomitmen untuk tidak memberikan toleransi terhadap hal tersebut,” tulis @gojekindonesia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru