BerandaNewsPolhukamNIC Nilai Bambang Widjojanto Panik Anas Urbaningrum Bebas

NIC Nilai Bambang Widjojanto Panik Anas Urbaningrum Bebas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Koordinator Nusa Ina Connection (NIC), Abdullah Kelrey menyoroti reaksi mantan Pimpinan KPK Bambang Widjojanto alias BW yang terkesan panik dengan bebasnya Anas Urbaningrum.

Hal ini disampaikan Kelrey pasca adanya statemen mantan anak buah Anies Baswedan di Pemprov DKI Jakarta itu, soal menagih janji Anas loncat dari Monas.

“BW kayaknya panik, ada apa Bung BW?,” kata Kelrey kepada Holopis.com di Jakarta, Kamis (13/4).

Menurutnya, statemen BW yang notabene bekas ketua KPK sangat tidak etis dilakukan di dalam konstruksi pendidikan hukum kepada masyarakat.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Padahal seharusnya tidak usah panik dengan keluarnya mas Anas. Dan sebagai mantan pimpinan KPK, tak elok nggocek terkait urusan tersebut. Kecuali beliau lagi jadi buzzer atau simpatisan keluarga Cikeas,” ujarnya.

Kelrey memandang bahwa apa yang dilakukan BW cenderung hanya membuat gaduh semata.

“Seharusnya memberikan masukan kepada Lembaga Penegakan Hukum di Indonesia dalam memberantas korupsi, bukan membuat gaduh dan menanggapi pernyataan Anas Urbaningrum dahulu itu,” sambungnya.

Lebih lanjut, Kelrey juga menduga bahwa Bambang Widjojanto dan kawan-kawannya tengah mengidap panic attack. Ia menyarankan agar BW segera melakukan pemeriksaan mental ke dokter.

“Bambang Widjojanto dan kawan – kawan segera ke dokter agar cepat sembuh dari penyakit panic attack. Sebab kalau tidak, mereka akan membuat gaduh di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tercinta,” tandasnya.

Apa itu panic attack?

Panic attack adalah suatu serangan ketakutan yang intens atau kuat, yang akan memicu berbagai gejala fisik yang parah padahal tidak ada bahaya yang nyata atau penyebab yang jelas.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Afifuddin Ogah Mundur Meski Dikritik Mahfud MD

Plt Ketua KPU RI Mochammad Afifuddin menanggapi kritik yang dilontarkan Mahfud MD usai pemberhentian Hasyim Asy'ari sebagai ketua oleh DKPP RI.

Jokowi Tak Kunjung Tanda Tangani Pemberhentian Hasyim Asyari

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengaku belum menandatangani Keppres pemberhentian Hasyim Ashari dari posisi Ketua KPU RI.

Pegi Setiawan Bebas, Mabes Polri Bakal Evaluasi Penyidik

Mabes Polri menegaskan akan melakukan evaluasi menyeluruh pasca putusan praperadilan yang membebaskan Pegi Setiawan.

Jokowi Bela KPU dari Kritik Mahfud MD

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi kritik dari Mafud MD yang mendesak komisioner KPU mundur pasca kasus seksual Hasyim Ashari.

KPK Tak Sudi Gubris Megawati

KPK ogah menanggapi tantangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri soal penanganan kasus Harun Masiku.

Raffi Ahmad Bilang Nggak Dibayar Kampanyekan Marshel dan Jeje

Aktris Raffi Ahmad menepis kabar bahwa dirinya telah mendapatkan bayaran untuk mendukung calon kepala daerah di Pilkada Serentak 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS