Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Indonesia Pastikan Satu Tiket Final Orleans Masters 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Orleans Masters 2023 memang masih akan melakoni babak semifinal, namun Indonesia sudah memastikan satu tiket final lebih dulu di turnamen Super 300 tersebut.

Satu tiket babak final Orleans Masters 2023 datang dari sektor ganda putra, dimana akan ada perang saudara sesama Indonesia di semifinal nanti.

Ada Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana melawan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di babak semifinal Orleans Masters 2023, Sabtu (8/4).

Keduanya bertemu di babak semifinal, usai berhasil menuntaskan misinya di perempat final, Jumat (7/4) kemarin.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhasil menyingkirkan wakil Jepang, Ayato Endo/Yuta Takei dengan straight game langsung, 21-14 dan 21-13.

Sementara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mampu menuntaskan perlawanan sengit dari pasangan India, MR Arjun/Dhruv Kapila dengan 16-21, 21-11 dan 22-20.

Kendati begitu, Indonesia masih berkesempatan meraih tiket final dari wakil lainnya, dimana ada dua wakil di ganda campuran yang masih bertahan, dan satu wakil di ganda putri. Simak jadwal pertandingannya DI SINI.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru