Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ragunan Besok Mulai Dibuka, Beli Tiketnya Online Ya!

JAKARTA, HOLOPIS.COM –  Taman Margasatwa (TM) Ragunan, Jakarta Selatan, akan kembali dibuka mulai besok Sabtu 13 Maret 2021, setelah sempat ditutup sementara karena kebijakan pengendalian penularan Virus Covid-19.
“Ragunan besok mulai dibuka, ya. Kan sementara kemarin kita tutup dari bulan Desember 2020 sampai sekarang, kan. Nah terus besok ada kebijakan, ada arahan dari pimpinan, sudah mulai dibuka besok, Sabtu tanggal 13,” ujar Kepala Satuan Unit Pelaksana Promosi Ragunan Ketut Widarsana dikutip dari detik.com, Jumat (12/3).
Ketut juga mengatakan, mulai besok pengunjung dari luar DKI Jakarta sudah diperbolehkan mengunjungi Ragunan. Masyarakat yang akan mendatangi Ragunan disebut dapat mendaftar secara online lewat .
“Terus yang dilonggarkan juga, dulu kan warga DKI saja, khusus untuk warga DKI. Sekarang sudah bebas, warga luar DKI sudah boleh. Itu aja paling. Untuk wahana sudah dibuka semua,” pungkasnya.
Jadwal Kunjungan Taman Margasatwa Ragunan:
TMR buka setiap hari mulai pukul 6.00 s.d 16.00 WIB. Pada hari Senin TMR tutup karena hari Libur satwa. Khusus untuk hari Libur Nasional yang jatuh pada hari Senin, maka TMR tetap dibuka, dan hari libur satwa dialihkan pada hari berikutnya.
Harga tiket masuk TMR:
Dewasa : Rp.4.000 .- / orang
Anak : Rp.3.000, – / orang
Sepeda : Rp. 1.000, – / unit
Parkir bus besar : Rp.15.000, – / hari
Parkir bus tanggung : Rp.12.500, – / hari
Parkir mobil pribadi : Rp.6.000 / hari
Parkir sepeda motor : Rp. 3.000, – / hari.
Jika ingin berkunjung, tetap patuhi protokol kesehatan, yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menjauhi keramaian.(tri)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru