HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia dijadwalkan bakal melawan Burundi di FIFA Matchday. Pelatih skuad Garuda, Shin Tae-yong mengaku tak tahu seperti apa kekuatan lawan timnya itu.

Dapat diketahui bahwa FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Burundi akan digelar selama dua hari, yakni pada 25 dan 28 Maret 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Timnas Indonesia vs Burundi ini pun jadi FIFA Matchday berikutnya bagi skuad Garuda, setelah sebelumnya sudah menghadapi Curacao.

Terkait Timnas Burundi, selain tidak diketahui seperti apa kekuatannya, Shin Tae-yong juga sejatinya tidak pernah memilih mereka menjadi lawan Timnas Indonesia.

“Jujur saya belum mengetahui Burundi seperti apa. Memang saya mintanya lawan peringkat 80-100 ranking FIFA, namun situasinya tidak mendukung, jadi akhirnya Burundi,” ungkapnya, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Rabu (22/3).

“Jujur sampai sekarang saya tidak tahu mengenai Burundi. Mulai saat ini, saya bakal menganalisisnya,” sambungnya.

Sebagai informasi, mulanya dikabarkan bahwa PSSI mengundang Timnas Tajikistan dan Bolivia sebagai lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday, namun harus batal, sehingga memilih Burundi.

Rombongan Burundi sendiri telah tiba di Jakarta, Selasa (21/3) kemarin, dimana mereka secara total membawa 25 pemain sekaligus untuk melawan Timnas Indonesia.