HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto menyampaikan kebanggaannya kepada sosok Presiden Joko Widodo. Hal ini disampaikan Prabowo saat Istigasah dan Doa Bersama dalam Muktamar Rabithah Melayu-Banjar di Komplek Pendopo Bersinar Tabalong, Kalimantan Selatan hari ini.

“Saya merasa tidak salah, saya bergabung dengan Presiden Joko Widodo,” kata Prabowo seperti dikutip Holopis.com, Jumat (17/3).

Tidak hanya sekedar bangga, bahkan ia merasa bangga bisa menjadi bagian dari pemerintahan Presiden Joko Widodo di Kabinet Indonesia Maju.

“Bukan saja saya merasa TIDAK salah, sekarang saya merasa bersyukur dan saya merasa bangga telah bergabung dengan Presiden Joko Widodo,” ujarnya.

Salah satu alasan mengapa ia bangga, karena Presiden Jokowi sangat menjaga komitmennya untuk mengutamakan kepentingan rakyat Indonesia selama ini.

“Dan saya saksi, saya melihat komitmen pak Jokowi untuk rakyat luar biasa. Beliau berpikirnya selalu untuk rakyat kecil,” ucapnya.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu mengakui bahwa dirinya sangat banyak belajar kepada Presiden Jokowi dalam konteks bagaimana mengelola negara dan memimpin pemerintahan.

“Saya tuh akhirnya harus mengakui dalam hal memimpin negara, saya harus belajar dari Pak Joko Widodo,” pungkasnya.