Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pelatih Inggris: Kami Berada di Final dan Untuk Menang

HOLOPIS.COM – Gareth Southgate menegaskan Inggris telah belajar banyak dari kegagalan dan telah mempersiapkan laga Final UEFA EURO 2020 melawan Italia.

Final dimulai di Stadion Wembley pada hari Minggu pukul 20.00 waktu Inggris atau Senin (12/7) dini hari pukul 02.00 WIB.

“Sungguh luar biasa mendapat surat dari Ratu dan Perdana Menteri kepada semua tim, dan pengakuan bahwa para pemain dan staf telah melakukan ini dengan cara yang benar,” kata Southgate dalam konferensi persnya.

Skuad mendapat sambutan yang luar biasa dari para penggemar saat mereka meninggalkan kamp pelatihan untuk terakhir kalinya guna mempersiapkan pertandingan besok.

“Anda bisa merasakan apa yang terjadi di luar arena, tetapi semuanya tergantung pada besok. Kami berada di Final dan kami di sini untuk menang,” ujarnya seperti dilansir dari Football Italia.

“Kami senang warisan itu ada di sana, tetapi sekarang kami ingin pergi dan membawa pulang trofi untuk semua orang. Kami telah mempersiapkan cara yang sama untuk semua kick-off malam kami, tetapi semua persiapan kami untuk pertandingan sistem gugur tetap sama. Tidak peduli apa permainannya, Anda membutuhkan konsistensi itu. Semua orang menantikannya.”

Ini adalah final turnamen besar pertama yang dimainkan Inggris sejak memenangkan Piala Dunia 1966, yang juga diadakan di Wembley.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru