Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo : 1000 Kawan Terlalu Sedikit 1 Lawan Terlalu Banyak

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Banyak yang terkejut dengan keputusan Prabowo Subianto, saat dipercaya untuk menjadi Menteri Pertahanan Republik Indonesia (RI) dalam Kabinet Indonesia Maju. Alasan utama Prabowo melaksanakan kepercayaan tersebut, yakni Demi Merah Putih.
“Saya tidak punya waktu untuk sakit hati, Saya tidak punya energi untuk dendam karena hal itu tidak ada gunanya. Bagi saya yang terpenting, adalah kepentingan Bangsa, dan Rakyat. Demi Merah Putih,” Ujar Prabowo.
Dibulan pertamanya menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI, Prabowo menerima kunjungan kerja banyak duta besar negara-negara sahabat yang menginginkan keberlangsungan dan peningkatan kejasama baik bilateral maupun multilateral.
Beberapa duta besar negara yang mengunjungi Kantor Kementrian Pertahanan adalah RRT, Rusia, Amerika Serikat, Jepang, Yordania, UAE, dan lain – lain.  Hal tersebut pun, menjadi perhatian rakyat Indonesia.
Bahkan banyak pengamat politik menyatakan pendapat mereka bahwa popularitas Prabowo melebihi Presiden Joko Widodo (Jokowi). Namun Prabowo membantah pendapat para pengamat politik tersebut. “Apa yang dia kerjakan adalah semata untuk membantu Presiden Jokowi,” ujar Prabowo.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bali International Air Show 2024 Sukses Pamerkan Kemajuan Penerbangan dan Kedirgantaraan RI

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pameran Kedirgantaraan Bali International Airshow (BIAS)...

Prabowo Subianto Ingatkan Komitmen Komcad Bela Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto memberikan pesan penting kepada 1.145 personel yang baru ditetapkan sebagai Komcad Matra Darat TA. 2024.

Jenderal Maruli Komitmen Tingkatkan Perlindungan Terhadap Wanita dan Anak

KSAD (Kepala Staf Angkatan Darat) Jenderal Maruli Simanjuntak menyambut positif arahan Presiden Jokowi terkait TNI Polri terdepan dalam memberikan perlindungan terhadap perempuan dan anak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru