Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Remaja Singapura di-Bully Netizen karena Anggap Tas Charles & Keith Mewah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang gadis asal Singapura dicemooh netizen setelah mengatakan merek Charles & Keith adalah brand mewah. Ia pun langsung diejek oleh para netizen yang diduga warga Singapura dan mengatakan merek tersebut bukanlah barang mewah.

Semua berawal saat Zoe Gabriel mengunggah pengalamannya membeli barang mewah pertama dengan uangnya sendiri, yaitu tas Charles & Keith.

“Terima kasih ayah,” tulis Zoe di akun Tiktok @zohtaco, dipantau Holopis.com (8/1).
Dalam video itu, Zoe dengan senang unboxing tas Charles & Keith dengan bangganya.

Setelah menerima berbagai komentar yang mengejeknya karena menganggap itu adalah merk tas mewah, Zoe mengaku bahwa hanya dengan kata-kata, sudah cukup membuat orang lain merasa sedih.

“Satu kata dari yang saya pelajari dan apa yang bisa menjadi catatan orang banyak, adalah kekuatan kata-kata,” kata Zoe, dikutip Holopis.com, Jum’at (13/1).

Zoe pun meminta agar orang-orang lebih berhati-hati dalam menggunakan kata-katanya agar tidak sampai menyakiti hati orang lain.

Namun, Zoe akhirnya mendapatkan keberuntungan dibalik pengalaman kurang mengenakkan itu.

https://www.tiktok.com/@zohtaco/video/7186058662228626689?_r=1&_t=8YzHUjU0Yc6

Tersentuh dengan kisah Zoe, salah satu pemilik Charles & Keith mengundang Zoe untuk makan siang dan melakukan tur.

Zoe pun memberikan kata-kata mutiara tentang bagaimana kemewahan itu subjektif untuk orang-orang berbada, dan yang terpenting adalah usaha dalam mendapatkan apapun yang kita inginkan.

“Menurut kalian mungkin tas 80 dollar bukan kemewahan, tetapi untuk saya dan keluarga ini sangat besar. Saya sangat bersyukur ayah saya bisa membelikan saya tas ini. Dia bekerja sangat keras untuk uang itu,” kata Zoe.

Merk ini didirkan oleh kakak adik, Charles and Keith Wong di tahun 1996. Merek ini berasal dari Singapura dan telah membuka 600 toko di 37 negara.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru