Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

NCT Dream Puncaki Music Bank dengan Album ‘Candy’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – NCT Dream kembali meraih posisi menakjubkan dengan album terbarunya di musim dingin yang bertajuk ‘Candy’. Baru-baru ini, album tersebut menangkan posisi teratas di Music Bank untuk minggu akhir tahun 2022.

Program musik dari saluran KBS tersebut telah merilis hasil para peraih nominasi dan juga pemenang.

Seperti dari informasi yang diterima Holopis.com, Sabtu (31/12), dikabarkan album ‘Candy’ NCT Dream berhasil meraih posisi teratas mengalahkan nominasi lainnya seperti New Jeans ‘Ditto’, LE SSERAFIM ‘ANTIFRAGILE’, IVE ‘After LIKE’, dan masih banyak lainnya.

Sebagai informasi, sebelumnya album musim dingin yang dirilis NCT Dream pada 19 Desember silam itu juga berhasil meraih beberapa prestasi.

Di antaranya yaitu dalam chart iTunes di 16 negara, berhasil menemus 1 juta copy hanya dalam 3 hari rilis, hingga memecahkan rekor album sebelumnya yang bertajuk ‘Glitch Mode’ dengan total penjualan 1,591,021 di minggu pertama rilis.

NCT Dream adalah sub-unit ketiga dari boyband K-Pop NCT dan pertama kali debut pada tahun 2016. Boyband tersebut dinaungi SM Entertainment dengan 7 anggota, yaitu Renjun, Mark, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lirik Lagu Ryuto Kazuhara – Nostalgie (Ost High And Low The Worst)

Lagu berjudul Nostalgie milik penyanyi asal Jepang Ryuto Kazuhara sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta film action Jepang.

Lirik Lagu Bruno Mars – Talking To The Moon, Untuk Persiapan Nonton Konser

Bruno Mars akan melanjutkan malam kedua konsernya di Jakarta pada tanggal 13 September besok.

Lagu Espresso Bawa Sabrina Carpenter Menang MTV VMA, Begini Liriknya

Setelah cukup lama berkarir di dunia musik setelah remaja, Sabrina Carpenter akhirnya mendapatkan penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) pertamanya berkat Espresso.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru