Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

OVO Sebut Raden Indrajana Sofiandi Sudah Bukan Pegawainya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Publik tengah dihebohkan dengan munculnya sosok pria bernama Raden Indrajana Sofiandi yang diketahui melakukan aksi kekerasan dalam rumah tangga terhadap anaknya, Kevin Reyner dan mantan istrinya yakni Keyla Evelyne Yasir.

Apalagi, nama Indra dikait-kaitkan dengan perusahaan yang pernah ia tempati sebelumnya, yakni OVO sebagai Head of Risk & Compliance.

Menanggapi pemberitaan yang senter itu, pihak ofisial OVO membuat klarifikasi. Mereka menegaskan bahwa Rajen Indrajana Sofiandi sudah bukan bagian dari perusahaannya sejak tahun 2019 silam.

“Dengan ini kami tegaskan bahwa yang bersangkutan sudah tidak bekerja di OVO sejak 2019,” tulis manajemen OVI di dalam keterangan tertulis yang dikutip Holopis.com, Selasa (20/12).

Terkait dengan aksi kekerasan yang ada, OVO menegaskan bahwa pihaknya tidak akan memberikan toleransi, baik itu di dalam maupun di luar perusahaan.

“OVO mengecam dan tidak mentoleransi segala bentuk kekerasan dalam bentuk apapun, baik di dalam maupun di luar lingkungan kerja,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan oleh Holopis.com, bahwa Indrajana merupakan pegawai dari MoneyGram International, sebuah perusahaan yang merupakan bagian dari OVO. Di perusahaan tersebut, Indrajana menjabat sebagai Head of Risk & Compliance.

Baca juga : Duh Bejatnya Pejabat OVO, Tega Hajar Anak dan Istri

Kemudian, di dalam penelusuran lanjutan tim redaksi, Raden Indrajana Sofiandi menjabat sebagai Head Of Compliance, Risk, and Legal di TrueMoney Indonesia. Dia telah bekerja di sejak Januari 2022 hingga sekarang.

Bahkan Raden Indrajana Sofiandi juga pernah menduduki posisi Chief Risk Officer di PT Bank Neo Commerce Tbk dari Juni 2021 sampai Oktober 2021. Lalu, ia juga sempat menjadi Senior Vice President Compliance di Commonwealth Bank.

Dengan berbagai jabatan yang pernah didudukinya itu, sontok saja membuat orang heran terhadap aksi-aksi kekerasan yang ditampilkan oleh Keyla Evelyne Yasir.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...

Jokowi Bakal Lantik Pengganti Definitif Pramono Anung

Pihak Istana tidak menampik adanya peluang Presiden Jokowi (Joko Widdodo) untuk melantik Sekertaris Kabinet definitif pengganti Pramono Anung.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru