Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tampil Loyo di Piala Dunia 2022, Eden Hazard Putuskan Pensiun dari Belgia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Eden Hazard secara resmi memutuskan pensiun dari Timnas Belgia, usai gagal membawa The Red Devils berbicara banyak di Piala Dunia 2022.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Eden Hazard di akun media sosial pribadinya, Rabu (7/12).

“Sebuah halaman berputar hari ini. Terima kasih atas cintamu. Terima kasih atas dukunganmu yang tak berujung. Terima kasih untuk semua kebahagiaan yang telah dibagikan sejak 2008,” ungkap Eden Hazard, dikutip Holopis.com dari unggahan Instagram @hazardeden_10, Rabu (7/12).

“Saya memutuskan untuk mengakhiri karir internasional saya. Suksesinya sudah siao. Aku akan merindukan kalian,” lanjutnya.

Diketahui, Eden Hazard merupakan salah satu pemain yang paling diandalkan Belgia, ia juga termasuk dalam generasi emas The Red Devils.

Karir Eden Hazard sendiri sangat cemerlang ketika pertama kali menjalani debutnya bersama Belgia di tahun 2008 lalu.

Selain itu, Eden Hazard juga termasuk pemain dalam kategori bintang, yang kini masih merumput di Real Madrid.

Namun, redupnya karir di level klub turut berimbas pada level internasionalnya. Belgia pada akhirnya gagal di Piala Dunia 2022, usai tersingkir di babak penyisihan grup.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru