Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kaesang: Aku Dimaki-maki Felicia

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, akhirnya buka suara terkait ramainya isu putus dan ghosting terhadap Felicia Tissue. Kaesang mengakui sudah mengakhiri hubungannya dengan Felicia.

“Jadi gini, Mas, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari, dan di waktu itu juga aku dimaki-maki. Tapi yowis lah aku diem aja,” kata Kaesang dalam sebuah video, Senin (8/3/2021).
Kaesang juga mengaku enggan membicarakan kisah asmaranya dengan Felicia. Namun isu tersebut terlanjur menjadi konsumsi publik.
Seorang pewawancara didalam video itu mengatakan kepada Kaesang, bahwa ia Kaesang perlu meluruskan informasi yang beredar luas. Meski menanggapi pewawancara, Kaesang tak berbicara panjang.
“Yowis lah aku diem aja,” kata Kaesang sambil meninggalkan wawancara.
Putusnya hubungan Kaesang dan Felicia menjadi ramai di media sosial karena Ibu Felicia me-mention akun media sosial Presiden Jokowi dalam unggahannya di media sosial.
Di Instagram, @meilia_lau, ibunda Felicia, mengunggah sebuah foto bersama putrinya dan Kaesang. Dia juga menuliskan bahwa Kaesang pernah berjanji untuk menikahi anaknya pada Desember 2020. Tapi ternyata Kaesang disebut menghilang pada Januari 2021.
Pada unggahan itu, ibunda Felicia juga me-mention akun Jokowi. Dilihat, Minggu (7/3/2021), ada tiga unggahan Meilia yang me-mention akun Jokowi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru