Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ini Alasan Pengelola Tutup Ancol Hari Ini

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kawasan wisata Ancol, Jakarta Utara, hari ini ditutup. Pada H+2 lebaran, Ancol sempat dikunjungi 42 ribu pengunjung.
“Kami akan melakukan disinfeksi seluruh area dan evaluasi penguatan penerapan protokol kesehatan di seluruh kawasan,” kata Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali dalam siaran pers, Sabtu (15/5).
Pengelola PT Taman Impian Jaya Ancol telah melakukan evaluasi. Dari hasil evaluasi tersebut, diputuskan kawasan Ancol tutup pada hari ini saja.
“Dari hasil evaluasi tersebut, diputuskan kawasan Ancol akan tutup selama satu hari pada hari Sabtu, 15 Mei 2021,” ujarnya.
Selama penutupan tersebut, pengelola akan melakukan penguatan protokol kesehatan di kawasan Ancol.
Penyemprotan disinfektan akan dilakukan di seluruh area vital rekreasi seperti, pantai, jalan, promenade, toilet, loket gerbang, tenant-tenant restoran, dan unit-unit rekreasi di dalamnya, seperti Dufan, Sea World Ancol, Ocean Dream Samudra, Atlantis Water Adventure, Allianz Ecopark.
Selain itu, pengelola akan menambah signage dan tali pembatas pelarangan berenang di area pantai serta penambahan tali pembatas untuk social distancing di area promenade.
Pengunjung yang telah melakukan pembelian tiket secara online dapat melakukan penjadwalan ulang kunjungan melalui https://reservasi.ancol.com/, yang berlaku sampai 31 Juli 2021.
“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan tersebut dan berharap, saat Ancol dibuka kembali, pengunjung dapat bersama-sama menjaga seluruh protokol kesehatan agar dapat dijalankan secara disiplin demi kesehatan bersama,” tutup Sahir.
Pengunjung yang terlanjur datang mengungkapkan kekecewaanya. Bahkan mereka sudah terlanjur membeli tiket. Antrian pengunjung Ancol juga mengular hingga ke Jl. RE Martadinata.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru