Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Suami Cut Intan Nabila Ditangkap

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Polisi berhasil menangkap suami Cut Intan Nabila, Armor Toreador dalam kasus tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Amor ditangkap di sebuah Hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada hari Selasa, 13 Agustus 2024 malam.

Kabar penangkapan Armor dibenarkan oleh Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro. Ia mengatakan bahwa saat ini tersangka kasus KDRT tersebut sudah dibawa ke kantor Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor untuk proses hukum lebih lanjut.

Alhamdulilah sudah ditangkap, sekarang lagi menuju Polres Bogor,” kata AKBP Rio seperti dikutip Holopis.com, Rabu (14/8).

Rencananya, hari ini Polisi akan melakukan press release terkait dengan motif kasus KDRT yang dilakukan Armor atas laporan sang istri, Cut Intan Nabila. Untuk saat ini, polisi masih akan mendalami kasus tersebut dengan memeriksa intensif Armor.

“Dibawa ke Polres Bogor untuk diperiksa lebih lanjut ya,” ucapnya.

Cut Intan Nabila baru saja menggugah video memilukan saat dirinya mengalami KDRT dari suaminya di akun media sosial. Tampak bagaimana Armor melakukan pemukulan kepada istrinya, sampai membuat sang anak yang masih batita kena tendangannya.

Video itu kemudian ramai di media sosial, hingga mendapatkan perhatian masif dari banyak kalangan, baik sesama public figur maupun masyarakat awam.

Kasus saat ini ditangani oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor. Polisi juga sedang mengantar Cut Nabila untuk visum di rumah sakit sebagai bagian dari bukti kekerasan yang dilakukan Armor Toreador.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB Sambil Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru