BerandaNewsOlahragaJuventus Resmi Gaet Douglas Luiz dari Aston Villa

Juventus Resmi Gaet Douglas Luiz dari Aston Villa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus Resmi mendatangkan Douglas Luiz dari Aston Villa di bursa transfer pemain musim panas ini, dan telak terkonfirmasi bahwa pemain asal Brasil itu sepakat menandatangani kontrak jangka panjang, hingga lima tahun ke depan.

“Resmi sudah, Douglas Luiz adalah pemain Juventus! Pemain internasional Brasil itu telah menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun hingga 30 Juni 2029 dengan Bianconeri,” tulis pengumuman Juventus, seperti dikutip Holopis.com.

Tak disebutkan secara pasti berapa nilai transfer Douglas Luiz tersebut, namun laporan lain mengungkapkan bahwa kesepakatan antara Aston Villa dan Juventus masuk dalam transfer tukar pemain.

Disebutkan bahwa Juventus hanya membayar separuhnya saja, dengan Aston Villa menanggung biaya sebesar 25 juta Euro untuk mendatangkan Samuel Iling Junior dan Enzo Barrencechea dari Juventus.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dalam momen tersebut Douglas Luiz juga menyambut baik kesepakatan transfer itu, ia tak sabar ingin segera merumput bersama Juventus.

“Saya sangat senang jadi Bianconero. Saya tidak sabar main di Allianz Stadium. Sampai jumpa dan Froza Juve!” kata Douglas Luiz.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Douglas Luiz adalah pemain andalan milik Aston Villa, ia sukses menciptakan 10 gol di semua kompetisi musim lalu.

Secara keseluruhan, Douglas Luiz mencatatkan sebanyak 204 kali penampilan bersama Aston Villa, dengan secara keseluruhannya menciptakan 22 gol.

Kini, Douglas Luiz sendiri sedang membela Timnas Brasil di Copa America 2024, bahkan kesepakatan dan tes medis dilakukan di Amerika Serikat.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Real Madrid Diisukan Bidik Trent Alexander-Arnold

Real Madrid kini diisukan tengah berencana mendatangkan Trent Alexander-Arnold dari Liverpool. Gosip itu muncul selepas Los Blancos memperkenalkan sang mega bintang Kylian Mbappe ke muka publik Santiago Bernabeu.

Thiago Alcantara Pulang Kampung ke Barcelona, Jabat Ini Sekarang

Thiago Alcantara kembali ke klub muasalnya yakni Barcelona selepas memutuskan pensiun sebagai pemain bola profesional. Thiago pun lantas ditunjuk jadi staf kepelatihan Hansi Flick nantinya.

Luka Modric Lanjut Bersama Real Madrid Sampai 2025

Luka Modric secara resmi telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2025 mendatang. Kesepakatan itu diumumkan langsung oleh Los Blancos, pada Rabu (17/7).

Inter Milan Menang Tipis 3-2 Lawan Lugano di Laga Uji Coba

Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Lugano pada laga uji coba alias laga pramusim, dengan skor tipis 3-2.

Timnas U-19 Indonesia Pesta 6 Gol ke Gawang Filipina

Timnas U-19 Indoonesia menang dengan skor telak 6-0 tanpa balas kontra Filipina di laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024.

Begini Pernyataan Resmi Chelsea Sikapi Perilaku Enzo Fernandez

Chelsea akhirnya mengeluarkan pernyataan resminya menyikapi perilaku Enzo Fernandez yang melontarkan chant rasis ketika perayaan juara Timnas Argentina.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS